Lolly Jalani Visum Tambahan di RSCM Hari Ini, Polisi: Perlu Ada Observasi dan Kesimpulan

Lolly Jalani Visum Tambahan di RSCM Hari Ini, Polisi: Perlu Ada Observasi dan Kesimpulan

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa anak dari aktor Tyo Pakusadewo pernah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan hamil dan aborsi Laura Meizani atau Lolly-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly menjalani pemeriksaan tambahan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusmo (RSCM) hari ini pada Senin 30 September 2024.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Lolly menjalani pemeriksaan visum tambahan atas permintaan dari dokter.

Adapun tujuan Lolly menjalani pemeriksaan visum tambahan lantaran untuk melakukan observasi dan kesimpulan dari pihak RSCM.

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Tangerang, Rusdi Alam Bakal Bentuk AKD

BACA JUGA:Pembubaran Diskusi di Hotel Kemang, Wakapolda Telusuri Dugaan Pelanggaran SOP

"Hari ini update yang terbaru adalah untuk putri dari NM diminta oleh dokter Rumah sakit RSCM untuk kembali visum lanjutan. Hari ini sudah dilakukan visum lanjutan untuk putrinya dari NM dari RSCM," ujar AKP Nurma Dewi, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 30 September 2023.

"Kemarin sudah keluar hasil visum sementara, kemudian untuk observasi dan kesimpulan itu harus diambil lebih banyak dari buktinya. Itu yang harus dilakukan oleh ahlinya terutama di RSCM," sambungnya.

Tak sendirian, Lolly didampingi oleh Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid dalam menjalani pemeriksaan tambahan beserta dari pihak PPA Polres Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Diskusi FTA Seminar Nasional di Kemang Dibubarkan, Polri: Tak Tolerir Premanisme dan Anarkis!

BACA JUGA:KemenPPPA Suarakan Kasus Mahasiswa UTM Aniaya Pacar, Singgung Kekerasan Kerap dari Orang Terdekat

"Dari LM didampingi oleh Kuasa Hukum, kemudiam dari P3A dari pihak PPA Polres Jakarta Selatan yang didampingi," ujar AKP Nurma Dewi.

"Kemudian yang dari dokter atau rumah sakit pihak ahlinya observasi kemudian menyimpulkan harus ada banyak bukti nah itu yang sekarang visum tambahan memperbanyak bukti yang ada," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: