Chico Hakim Optimistis Pramono-Rano Dapat Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Chico Hakim Optimistis Pramono-Rano Dapat Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

Chico Hakim, optimistis pasangan nomor urut 03 Pramono Anung dan Rano Karno bisa menang satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.-Candra Pratama-

BACA JUGA:Pelaku Penyebar Fitnah 'Hamil Duluan' Aaliyah Massaid Telah Diungkap, Kuasa Hukum: Usianya 62 Tahun

BACA JUGA:Nikita Mirzani Laporkan Razman ke Polda Metro: Laporin Pengacara Ciri-Cirinya Kura-Kura Ninja

"Hal ini berbeda dengan Ridwan Kamil yang sudah dikenal oleh 95 persen hingga hampir 100 persen warga Jakarta, namun tingkat kesukaannya tidak setinggi atau jauh dari tingkat pengenalan yang bersangkutan," urainya.

Chico meyakini tren elektabilitas Pramono akan terus meningkat.

Jika melihat tren dimana Timsesnya akan terus berusaha maksimal untuk memperkenalkan Pramono ke seluruh masyarakat Jakarta.

"Sementara kalau Wakil Gubernurnya yakni Bang Rano Karno, PR-nya adalah meningkatkan tingkat kesukaan masyarakat dana tingkat keterpilihannya," imbuhnya.

BACA JUGA:Puncak Peringatan HUT ke-79 TNI di Monas Pada 5 Oktober, Pemprov DKI Imbau Kantor Sudirman-Thamrin WFH

BACA JUGA:Santriwati Korban Guru Ngaji Cabul Trauma, Alami Gangguan Psikis

Chico menjelasakan tingkat pengenalan Rano di masyarakat sudah cukup tinggi, karena Rano sudah dikenal sebagai Bang Doel di Film dan Sinetron Si Doel Anak Betawi.

"Temuan ini juga memperlihatkan ada tren kenaikan dari sejak survei awal LSI, kemudian ke survei Poltracking. Perlu diketahui bahwa dua survei ini bukanlah survei dari internal kami," ungkapnya.

Masih dengan Chico, dalam waktu dekat ini Timses Pramono-Rano akan mempublikasikan hasil survei internal.

Dirinya juga meyakini hasil survei internal hasilnya akan sama menunjukkan tren elektabilitas Pramono-Rano ada kenaikan positif.

"Nanti kami akan menutup gap angka elektabilitas Kang Emil dengan Mas Pram-Bang Doel di ujung masa kampanye ini. Semoga saja kemenangan satu putaran dari pasangan Mas Pram dan Bang Doel bisa terwujud," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: