Chelsea Hajar Gent 4-2 di Liga Konferensi UEFA, Enzo Mareca Penampilan Kiernan Dewsbury-Hall

Chelsea Hajar Gent 4-2 di Liga Konferensi UEFA, Enzo Mareca Penampilan Kiernan Dewsbury-Hall

Chelsea Hajar Gent 4-2 di Liga Konferensi UEFA, Enzo Mareca: Saya Senang-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Chelsea, Enzo Maresca merasa sangat lebih dari puas dengan awal yang baik bagi timya di babak penyisihan grup Liga Konferensi.

The Blues Chelsea menang 4-2 atas Gent di Stamford Bridge, pada Jumat 4 Oktober 2024 dini hari WIB dengan 11 pemain baru yang memulai pertandingan dibandingkan dengan kemenangan terakhir mereka atas Brighton di Liga Premier Inggris minggu lalu.

Sejumlah pemain tersebut kembali mengambil kesempatan, terutama Christopher Nkunku dan Pedro Neto yang tampil mengesankan dan membuat sang manajer harus membuat keputusan serius.

"Itu penampilan yang bagus dan secara keseluruhan saya senang dengan penampilan dan hasilnya," kata Enzo Maresca mengawali.

BACA JUGA:Klausul Transfer Rahasia Victor Osimhen Terungkap, Perburuan Chelsea dan Arsenal Mulai Memanas

"Ini pertandingan yang sulit dan kami menghadapinya dengan sangat baik. Setiap pertandingan itu rumit, tidak pernah mudah. ​​Kami mengganti pemain tetapi Anda masih bisa melihat identitas dan tujuan tim," sambungnya.

Diakui oleh Enzo Maresca bahwa timnya mampu bermain dengan sangat baik dan tetap 'beringas' meski sudah unggul jauh dari tim lawan.

"Yang pasti kami bisa melakukan banyak hal dengan lebih baik. Hal terpenting yang bisa kita pelajari malam ini adalah bahwa meskipun kita unggul 4-1, kita harus terus bermain hingga peluit akhir berbunyi," imbuh Maresca.

"Kita tidak bisa berhenti bermain. Kami kebobolan gol kedua karena kami melihat pertandingan sudah berakhir. Jika kami ingin maju selangkah, meskipun skornya 4-1, kami harus terus bermain dan tidak kebobolan gol lagi," lanjutnya.

BACA JUGA:Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

Ada beberapa gol pertama Chelsea malam ini juga, dengan Renato Veiga dan Kiernan Dewsbury-Hall mencetak gol untuk klub untuk pertama kalinya.

Gelandang tersebut khususnya kesulitan mendapatkan menit bermain sejak bergabung dengan The Blues selama musim panas.

Bahkan ia sama sekali tidak dimasukkan dalam skuad pada hari pertandingan untuk kemenangan atas Brighton.

Enzo Maresca Senang dengan Performa Kiernan Dewsbury-Hall

BACA JUGA:Chelsea dan Manchester United Bersaing Rekrut Castello Lukeba, Pemain Bintang RB Leipzig ke Real Madrid?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: