Puluhan Motor Classy Yamaha Adu Keren di ModifiClassy Binjai 2024

Puluhan Motor Classy Yamaha Adu Keren di ModifiClassy Binjai 2024

Puluhan Motor Classy Yamaha Adu Keren di ModifiClassy Binjai 2024-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha memiliki line up produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Series dan Fazzio Series yang memiliki desain yang menarik, serta dapat dengan mudah dimodifikasi.

Untuk memfasilitasi kreatifitas tersebut, Yamaha melalui Main Dealer PT. Alfa Scorpii mengadakan event ModifiClassy

BACA JUGA:Fazzio Modifest 2024 Bandung, Ajang Adu Keren Classy Yamaha di Bumi Pasundan

BACA JUGA:Hadir di Pameran Indo Build Tech, TACO Bawakan Desain yang Classy dan Mewah

Setelah sukses diadakan pertama kali di Kota Banda Aceh pada Bulan Juni yang lalu, event serupa juga hadir di beberapa wilayah Sumatra lainnya dan salah satunya di Kota Binjai

Event yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Binjai pada 28-29 September yang lalu ini merupakan event tahunan yang memfasilitasi para pengguna Classy Yamaha untuk dapat mengekspesikan dirinya melalui modifikasi sepeda motor.

”Sebagai apresiasi kepada masyarakat Sumatra Utara, kami mengadakan kontes modifikasi khusus untuk line up Classy Yamaha yang bertajuk Modificlassy,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii (Main Dealer Yamaha Area Sumatra Utara).

BACA JUGA:Solid! Ratusan Pengguna Classy Yamaha Kumpul Bareng di Bali

BACA JUGA:Intip Keseruan Bikers Wanita Tampil Stylish di Acara Classy Yamaha Bersama Girls Day Out

“Nama event yang merupakan singkatan dari modifikasi dan Classy ini mampu menyedot ribuan pengunjung. Event ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kalau skutik Classy Yamaha itu mudah dimodifikasi,” tambahnya.

Selain itu, Joni Lie juga mengatakan, event ini juga menunjukkan bahwa komunitas otomotif di Sumut semakin maju dan kreatif. 

Konsumen berharap acara seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi wadah bagi konsumen untuk mengekspresikan kreativitas mereka. 

“Kami bangga melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta Modificlassy. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Binjai dan sekitarnya yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Classy Yamaha Jadi Primadona di Acara HUT Kota Gianyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: