Istri Ridwan Kamil Hadir di Debat Perdana Calon Gubernur DKI Jakarta

Istri Ridwan Kamil Hadir di Debat Perdana Calon Gubernur DKI Jakarta

Istri Ridwan Kamil Hadir di Debat Perdana Calon Gubernur DKI Jakarta-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK), bersama istrinya Atalia Praratya, tiba di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada pukul 17.20 WIB untuk menghadiri debat perdana Pilkada Jakarta.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa dirinya sudah siap berdebat dengan pasangan calon lainnya, didukung oleh kehadiran istrinya.

BACA JUGA:Atasi Ketimpangan Gender, Ridwan Kamil Akan Bikin Sekolah Perempuan, Muridnya Emak-emak, Belajarnya di Balai RW

BACA JUGA:Jelang Debat Cagub Jakarta, Ridwan Kamil: Lawannya Orang Pintar Semua, Mantan Menteri dan Jenderal

"Saya hanya minta doa dari masyarakat Jakarta agar debat malam ini berlangsung sehat dan menjadi ruang untuk menyampaikan ide dan gagasan terbaik untuk Jakarta ke depan," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Minggu, 6 Oktober 2024.

"Mudah-mudahan lisan dan pikiran dimudahkan. Salah satunya ditemani istri tercinta biar baterainya full seratus persen," sambungnya

Sebagai Mantan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, RK mengungkapkan bahwa persiapan debat telah dilakukan secara total.

BACA JUGA:Mirip Bandung, Ridwan Kamil Bakal Hidupkan Ruang Publik di Jakarta

BACA JUGA:Bocoran Strategi Ridwan Kamil Hadapi Debat Perdana: Insya Allah Siap!

"Persiapan mantap, sudah siap insyaallah. Sudah latihan, sudah belajar ilmu-ilmunya," tuturnya.

Sementara itu, Istrinya, Atalia Praratya, juga memohon doa agar debat dapat berlangsung dengan baik, seraya menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat. Mereka berdua tampil serasi mengenakan pakaian putih saat tiba di hotel.

Dari Hotel Grand Mercure, pasangan Ridwan Kamil dan Suswono berangkat menuju lokasi debat di Jakarta International Expo (JIExpo) pada pukul 17.45 WIB, di mana mereka disambut hangat oleh para pendukung.

"Kami berharap dukungan dan doa terbaik dari seluruh warga Jakarta agar debat nanti berlangsung dengan baik." Kata Ahmad Riza Patria, Ketua Tim Pemenangan pasangan RIDO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: