Update Kasus 7 Jenazah di Kali Bekasi, Polisi Tarik 2 Kesimpulan

Update Kasus 7 Jenazah di Kali Bekasi, Polisi Tarik 2 Kesimpulan

Polres Metro Bekasi menyimpulkan ada dua peristiwa yang terjadi saat peristiwa mengenaskan menimpa tujuh pemuda tewas mengambang di Kali Bekasi, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.--Dimas Rafi

BEKASI, DISWAY.ID - Polres Metro Bekasi menyimpulkan ada dua peristiwa yang terjadi saat peristiwa mengenaskan menimpa tujuh pemuda tewas mengambang di Kali Bekasi, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

"Dari hasil serangkaian penyelidikan yang dilakukan, ini ada dua peristiwa, pertama terkait penemuan tujuh jenazah dan kedua adanya sekelompok anak muda yang berkumpul di Cipendawa yang terindikasi akan tawuran," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh di Bekasi pada Jumat, 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Heri-Sholihin Rencanakan Program Edukasi, Tekan Angka Tawuran di Kota Bekasi

Audy menerangkan telah mengamankan tiga tersangka yang ditetapkan membawa sajam dan kini para pelaku sudah diamankan oleh pihaknya.

Dari tiga pelaku tersebut, satu di antaranya merupakan masih di bawah umur. Meskipun begitu, tersangka itu sudah diproses untuk melengkapi data-data.

BACA JUGA:Heri Koswara Ungkap Jual Beli Jabatan ASN Pemerintahan Kota Bekasi Sudah Kronis

"Hari ini berkas sudah dianggap lengkap dan dilimpahkan. Dua tersangka masih diselidiki karena pelaku sudah dewasa," ujarnya.

Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota telah menyita barang bukti berupa 18 senjata tajam (sajam), termasuk senjata tajam (sajam) serta 30 sepeda motor dan 22 remaja yang ada di Tempat kejadian Perkara (TKP) berhasil diamankan.

BACA JUGA:Hasil Toksikologi Forensik dari Organ 7 Jenazah di Kali Bekasi, Positif Alkohol

Ia pun mengungkapkan satu pelaku dari 22 remaja tersangka diindikasikan menggunakan obat terlarang melalui tes urin.

"Hasil tes urin, satu orang terindikasi menggunakan obat daftar G," jelas Audy.

BACA JUGA:Heri Koswara Optimis Meraih Suara Diatas 50 persen di Bekasi Utara

Audy menarik kesimpulan saat terjadinya kejadian yang menewaskan tujuh remaja tewas mengapung di Kali Bekasi untuk menghadiri ulang tahun (ultah) dari geng yang berkumpul di TKP.

"Kami mengambil kesimpulan pertama bahwa benar ada perkumpulan gangster dalam ultah geng Cikunir," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: