Bikin Syok! Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bahas Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Narauder Bocor

Bikin Syok! Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Bahas Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Narauder Bocor

Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya bahas dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Narauder bocor.--Instagram @pratamaarhan8 @rachelvennya

JAKARTA, DISWAY.ID - Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salin Nauder yang sempat menjadi sorotan kembali mencuat ke publik usai percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya tersebar di media sosial.

Seperti yang diketahui sekitar bulan Agustus 2024 pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dan selebgram Azizah Salsha sempai diterpa isu perselingkuhan.

Diduga Azizah atau yang akrab disapa Zize berselingkuh dengan Salim Nauderer yang kala itu merupakan kekasih dari selebgram Rachel Vennya.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Azizah Salsha Tak Temani Pratama Arhan di Korea

Seiring berjalannya waktu, isu miring tersebut kian menyurut. Arhan dan Zize tampil romantis di publik. Sedangkan Rachel dan Salim memutuskan untuk berpisah.

Namun, jelang pertandingan penting Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, drama rumah tangga Arhan dan Zize kembali menjadi sorotan.

kini isu perselingkuhan tersebut kembali mencuat ke publik setelah unggahan Instagram Story akun kedua Rachel Vennya tersebar di media sosial.

Percakapan antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya di unggah ibu dua anak itu di Instagram Story keduanya yang membahas dugaan perselingkuhan Azizah dan Salim.

Dalam percakapan singkat melalui sambungan telepon, pesepakbola andalan Indonesia itu mengungkapkan bahwa sang istri dan Salim pernah bertemu di sebuah apartemen.

BACA JUGA:Azizah Salsha Bersyukur Dibilang Punya Bekingan Orangtua: Berkat dari Allah SWT

Informasi tersebut didapatkan pemain Suwon FC itu dari salah seorang temannya.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S," kata Arhan dalam percakapan telepon dikutip Instagram @budepji pada Senin, 7 Oktober 2024.

"Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen, dulu ya kak. Cuman itu sih katanya," sambungnya.

Namun, Arhan mengaku masih belum yakin dengan informasi yang diterimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: