Isi Percakapan Rachel Vennya soal Azizah Salsha Beredar, Pratama Arhan: Nanti Saya Juga Nasihatin Istri Kak

Isi Percakapan Rachel Vennya soal Azizah Salsha Beredar, Pratama Arhan: Nanti Saya Juga Nasihatin Istri Kak

Isi percakapan Rachel Vennya soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Narauder terbongkar, Pratama Arhan mengaku menasihati sang istri,--Instagram @pratamaarhan8

JAKARTA, DISWAY.ID - Terungkap isi percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Narauder.

Dugaan perselingkuhan ini disebut pertama kali diinformasikan Pratama Arhan kepada Rachel Vennya yang menghubunginya langsung melalui sambungan telepon.

Percakapan Rachel Vennya dan Pratama Arhan yang membicarakan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Narauder kemudian viral di media sosial setelah ibu dua anak itu membagikannya melalui Instagram Story di akun kedua.

BACA JUGA:Azizah Salsha Ulang Tahun, Pratama Arhan Unggah Foto-Foto Bucin dan Pesan Romantis

Sebelumnya, pernikahan Arhan dan Zize serta hubungan Rachel dengan Salim diterpa isu perselingkuhan sekitar Agustus 2024 lalu.

Namun, isu miring itu kian menyurut seiring berjalannya waktu. Arhan dan Zize tampil romantis di publik. Sedangkan Rachel dan Salim memutuskan untuk berpisah.

Namun kini, isu miring itu kembali mencuat dan menjadi sorotan publik usai unggahan Instagram Story akun kedua Rachel membongkar percakapannya dengan pesepakbola Suwon FC.

Isi Percakapan Rachel Vennya dan Pratama Arhan

Semula, Arhan mengungkapkan Zize dan mantan kekasih Rachel Vennya pernah bertemu di sebuah apartemen yang informasinya didapatkan dari salah seorang temannya.

BACA JUGA:Rekaman Percakapan Arhan Pertanyakan Azizah Salsa Selingkuh Bocor, Netizen Berebut Jadi Tim Rachel Vennya

Namun, Arhan mengaku masih belum yakin dengan informasi yang diterimanya.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen, dulu ya kak. Cuman itu sih katanya," kata Arhan dikutip Instagram @budepji dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu juga mengaku memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan Zize dan Salim seperti bukti chat dan foto.

Arhan menyebut sang istri kerap bertukar pesan dengan emotikon love dan lainnya kepada Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: