9 Diler BYD Diresmikan Serentak Menggandeng Arista Group, Targetkan 50 Diler Hingga Akhir Tahun

9 Diler BYD Diresmikan Serentak Menggandeng Arista Group, Targetkan 50 Diler Hingga Akhir Tahun

Tak tangung-tanggung, 9 diler BYD diresmikan serentak menggandeng Arista Group mulai dari Jawa hingga Sumatera.-BYD-

BEKASI, DISWAY.ID  - Tak tangung-tanggung, 9 diler BYD diresmikan serentak menggandeng Arista Group mulai dari Jawa hingga Sumatera.

Pembukaan 9 diler secara bersamaan dari PT BYD Motor Indonesia bersama PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group) semakin menambah panjangnya daftar dilir BYD di Tanah Air.

Acara peresmian ini di BYD Arista Summarecon Bekasi pada 7 Oktober 2024 yang merupakan bagian dari strategi ekspansi serta harapan BYD untuk mencapai 50 outlet di 15 kota besar di Indonesia. 

Ekspansi jaringan diler ini didorong oleh sejumlah faktor strategis, yaitu meningkatkan aksesibilitas produk BYD, dan menunjukkan komitmen investasi Arista Group di sektor kendaraan listrik Indonesia. 

BACA JUGA:RIDO Janjikan Tanam 3 Juta Pohon di Jakarta, Ahli Tata Kota: Mau Ditanam di mana? Area RTH Sudah Padat!

BACA JUGA:KPK Amankan Uang Lebih dari Rp 10 Miliar dari OTT di Kalimantan Selatan

Diler BYD Arista telah dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk tempat parkir yang luas, display area yang nyaman, dan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang komprehensif, kecuali diler PIK yang saat ini baru melayani 1S (Sales).

Liu Xueliang selaku General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division menjelaskan jika Indonesia selalu menjadi salah satu pasar yang penting bagi BYD. 

Peresmian sembilan diler BYD Arista merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dengan standar kualitas global di setiap diler.

BACA JUGA:Ketua RT Diangkat Jadi Duta Pilkada 2024 oleh KPU Depok

BACA JUGA:KPK Sebut 6 Orang Terlibat Dalam OTT Kalsel, Ada Swasta dan Pejabat Negara

“Melalui diler-diler baru ini, BYD siap mendukung perubahan gaya hidup masyarakat menuju era mobilitas listrik yang berkelanjutan dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen Indonesia,” papar Liu Xueliang.

Adapun 9 diler BYD yang baru diresmikan adalah BYD Arista Summarecon Bekasi,  BYD Arista Pondok Indah Jakarta, BYD Arista Puri Jakarta dan BYD Arista PIK Jakarta.

Selain itu juga ada BYD Arista Kelapa Gading Jakarta,  BYD Arista Serang Banten, BYD Arista Yogyakarta, BYD Arista Kenjeran Surabaya dan BYD Arista Pekanbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: