3 Kiat Gaya Hidup Sehat Jadi Highlight BCA-AIA Vitality Active Day 2024

3 Kiat Gaya Hidup Sehat Jadi Highlight BCA-AIA Vitality Active Day 2024

Olahraga menjadi kiat pola hidup sehat dalam kampanye BCA-AIA Vitality Active Day 2024 --Istimewa

Data per Juni 2023 menunjukkan bahwa 73 persen member berhasil mengurangi level glukosa, 63 persen mencapai tekanan darah lebih sehat, 33 persen melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 13 persen memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

Acara ini menghadirkan wellness activities untuk memberikan pengalaman gaya hidup sehat, termasuk Body Combat, Zumba, DJ performance, fun games dan social media competition berhadiah Flazz senilai Rp500 ribu bagi peserta yang hadir.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Serukan Kampanye Sehat dan Positif: Jika Dihujat, Doakan Saja Pahalanya Untuk Kita

Acara ini dihadiri oleh nasabah BCA-AIA yang telah menjadi member AIA Vitality, jajaran Manajemen AIA dan BCA, serta terbuka untuk publik.

Active Day 2024 digelar untuk lebih memperkenalkan AIA Vitality sebagai program health & wellness dari AIA yang dapat mendukung nasabah dalam membangun gaya hidup sehat sebagai pencegahan atas risiko penyakit dengan tiga tahapan sederhana:

BACA JUGA:Listerine Pecahkan Rekor MURI, Ajak Masyarakat Indonesia Miliki Mulut Bersih dan Sehat

1. Pahami Kesehatan Anda dengan melakukan tes kesehatan secara online maupun offline dengan datang ke klinik yang bekerjasama dengan AIA Vitality.

2. Tingkatkan Kesehatan Anda melalui tantangan olahraga personal dan komunitas, menjaga asupan makanan, dan vaksinasi

3. Nikmati reward menarik atas keberhasilan nasabah dalam melakukan berbagai tantangan kesehatan berupa voucher belanja mingguan Rp50 ribu, diskon membership pusat kebugaran hingga diskon pembelian smartwatch.

Program AIA Vitality ini dapat diakses oleh nasabah dengan mengintegrasikan membership AIA Vitalitynya dengan produk asuransi AIA seperti Premier Pro, MILA Plus, PRIMA Extra dan Maxi Value Protection.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: