3 Kiat Gaya Hidup Sehat Jadi Highlight BCA-AIA Vitality Active Day 2024

3 Kiat Gaya Hidup Sehat Jadi Highlight BCA-AIA Vitality Active Day 2024

Olahraga menjadi kiat pola hidup sehat dalam kampanye BCA-AIA Vitality Active Day 2024 --Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Ada berbagai cara untuk menjalani pola hidup sehat, salah satunya dengan menjaga pola makan dan berolahraga.

AIA bersama BCA melalui program AIA Vitality dengan bangga menghadirkan acara BCA-AIA Vitality Active Day 2024 (Active Day 2024) yang diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2024, di area Car Free Day Jakarta, Pintu 1 Senayan Gelora Bung Karno (FX Sudirman) mulai pukul 06.30 WIB.

Indrawan B, Executive Vice President of Wealth Management BCA mengatakan BCA mendukung komitmen AIA untuk memberikan proteksi finansial yang komprehensif melalui produk asuransi yang terintegrasi dengan AIA Vitality sebagai bagian dari solusi untuk menjaga gaya hidup lebih sehat.

BACA JUGA:Guru Besar FKUI Beri 10 Tips Pilih Calon Kepala Daerah Ideal dalam Pilkada 2024, Singgung Masalah Kesehatan

“Kami berharap acara Active Day 2024 ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus menjalankan aktivitas kebugaran secara rutin,” ujarnya.

Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA, menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan Active Day 2024.

“Program ini memberikan kami akses untuk mendukung lebih banyak orang dalam menjalani gaya hidup sehat dan terproteksi bersama AIA Vitality yang dirancang untuk memberikan motivasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesehatan yang lebih baik,” tuturnya.

BACA JUGA:Apa Itu Bom Fosfor Putih yang Digunakan Israel Buat Serang Pusat Kesehatan Kota Beirut?

Kiat Gaya Hidup Sehat

Dikutip dari laman resmi Kemenkes, berikut batas normal gula darah, tekanan darah, dan kadar kolesterol yang harus dijaga:

1. Jaga Gula Darah

Hasil Pemeriksaan Gula Darah harus diperhatikan: Kadar Gula Darah yang normal berada pada tingkat 70-100 mg/dL. Pra-Diabetes pada tingkat 100-125 mg/dL

2. Jaga Tekanan Darah

Rata-rata tekanan darah yang harus dicapai adalah kurang dari 130/80 tapi tidak lebih rendah dari 120/70. Artinya target tekanan darahnya adalah antara 120-129/70-79

3. Jaga Kadar Kolesterol

Menurut Kementerian Kesehatan, kolesterol normal adalah kurang dari 200 mg/dL. Sementara itu, kolesterol yang berada di ambang batas adalah 200–239 mg/dL, dan kolesterol yang tinggi adalah lebih dari 240 mg/dL

BACA JUGA:Masyarakat Jadi Korban Persaingan Usaha Tak Sehat di Industri Otomotif

AIA Vitality memiliki 30.000 member, di mana terbukti telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi para member.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: