Ini Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Kuasa Hukum: Pagar Makan Tanaman

Ini Alasan Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven, Kuasa Hukum: Pagar Makan Tanaman

Baim Wong (kanan) bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis Baim Wong mengungkapkan alasannya mengapa melayangkan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rupanya, Baim Wong mendapat pengkhianatan dari teman dekatnya dan juga dari Paula Verhoeven.

BACA JUGA:6 Tahun Menikah, Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

BACA JUGA:Nikita Mirzani Benarkan Baim Wong Bakal Jadi Duda: Gue Kan Orangnya Suka Spontan, Uhuy!

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri," ujar Baim Wong, ditemui di Bintaro, Selasa 8 Oktober 2024.

Baim Wong mengaku sudah mengetahui dugaan pengkhianatan dari teman baiknya tersebut saat Paula Verhoeven menerima telefon dari seorang laki-laki.

"Saya enggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita. Kalian semua juga laki-laki ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," tutur Baim Wong.

BACA JUGA:Melaney Ricardo Umbar Tipis-Tipis Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven: Saya Juga Pernah Berjuang

BACA JUGA:Melaney Ricardo Tanya Soal Isu Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong: Doakan Aja yang Terbaik

Mantan kekasih Marshanda itu menahan semua indikasi adanya pengkhianatan selama satu tahun. Hal ini lantaran Baim sangat mengkhwatirkan anak-anaknya.

"Saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada,” lanjut Baim Wong.

“Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya. Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun, saya karena anak saya," pungkas Baim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: