Main Gokart Gak Perlu Jauh-jauh ke Sentul, Kini di Lebak Bulus Ada Gokart Avenue

Main Gokart Gak Perlu Jauh-jauh ke Sentul, Kini di Lebak Bulus Ada Gokart Avenue

Main Gokart Gak Perlu Jauh-jauh ke Sentul, Kini di Lebak Bulus Ada Gokart Avenue-M. Ichsan-

BACA JUGA:Event Joyfest BMW Astra Driving Experience: Beri Pengalaman Seru Memacu Kecepatan Mobil di Sirkuit Sentul!

Untuk menopang kebutuhan para penggunanya, baik dari kalangan Rookie atau Expert, pengelola Gokart Avenue ini memiliki dua tingkatan yang dapat disesuaikan oleh penggunanya. 

Untuk yang baru pertama kali bermain gokart atau Rookie, pengelola akan membatasi speed dengan yang sudah ditentukan. 

Sedangkan untuk mereka yang memang sudah Expert, kecepatan pun akan disesuaikan dan layout lintasan juga akan dibuat lebih menantang untuk mengasah kemampuan.

“Di sini kami mengajarkan orang-orang terkait cara mengendarai gokart dengan baik, dan kami juga memiliki sirkuit dengan kontur aspal,” tambah Ziko Harnadi, selaku Drifter Nasional dan Direktur PT Sarana Akselerasi .

BACA JUGA:Serukan 5th Anniversary, RoRI BRADERS Selenggarakan Turnamen Golf di Sentul

BACA JUGA:Porsche World Road Show Bakal Digelar di Sirkuit Sentul, Konsumen Bisa Geber Porsche Langsung di Lintasan Balap

“Selain itu, untuk menambah semangat para customer, kami juga akan mengadakan kejuaraan untuk mengasah kemampuan mereka dalam mengendarai gokart tapi dengan kemasan kompetisi yang menarik dan menyenangkan, sehingga membantu para pembalap muda untuk berkarir ke jenjang balap profesional yang lebih tinggi,” tuturnya.

Sebagai bentuk untuk mewujudkan customer yang serius untuk menekuni jenjang balap, Gokart Avenue akan membuka academy Gokart yang terbuka untuk umum dan akan dilatih oleh para pembalap profesional dalam beberapa waktu mendatang.

Bicara mengenai karakter sirkuit Gokart Avenue, untuk kategori Rookie pengelola telah menyiapkan panjang lintasan 210 meter dengan total 12 tikungan. 

Sementara untuk layout kategori Expert, panjang lintasannya dibuat menjadi 310 meter dengan 16 tikungan.

BACA JUGA:Bosan di Sentul, Peserta Ingin Balapan di Sirkuit Madalika, Ini Tanggapan Yamaha

BACA JUGA:Duo Pembalap Jepang Jadi Jawara Kelas 150 cc di SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Sentul

Melalui konsep one stop sportainment, arena ini turut menghadirkan beberapa tenant food and beverage yang menyediakan pilihan menu untuk menunggu bermain gokart atau sekedar hangout. ataupun mengadakan gathering yang dapat menampung kapasitas hingga 200 orang

Salah satu tenant yang siap melayani pelanggan di Gokart Avenue adalah Tujuhari Coffee, sebuah kedai kopi yang akan menyajikan freshly brewed coffee dari biji kopi arabika pilihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: