LRT Jabodebek Terus Perhatikan Aspek Kenyamanan Pengguna, Fasilitas Makin Lengkap dan Ramah Kursi Roda
LRT Jabodebek Terus Perhatikan Aspek Kenyamanan Pengguna, Fasilitas Makin Lengkap dan Ramah Kursi Roda-KAI-
“Kami mengajak seluruh pengguna untuk saling menghormati dan menjaga keamanan bersama. Jika pengguna mengalami atau melihat tindakan yang tidak diinginkan, kami mengajak para pengguna untuk segera melapor kepada petugas di kereta atau stasiun, atau melalui contact center di 121,” tambah Mahendro.
Pada hari kerja di bulan Oktober, LRT Jabodebek melayani rata-rata 83.535 pengguna, yang semakin membuktikan bahwa transportasi ini menjadi pilihan masyarakat Jabodetabek.
Angka tersebut menunjukkan bahwa LRT Jabodebek tidak hanya efektif dalam mobilitas tetapi juga diterima dengan baik oleh masyarakat.
BACA JUGA:Progres Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Capai 29.17 Persen, Siap Uji Coba Track
LRT Jabodebek akan terus berinovasi dan meningkatkan fasilitas demi memenuhi kebutuhan seluruh pengguna, serta menciptakan lingkungan transportasi yang aman dan nyaman bagi semua.
"Bersama-sama, mari kita ciptakan ruang publik yang lebih inklusif dan ramah bagi perempuan, penyandang disabilitas, anak-anak, serta seluruh pengguna transportasi umum," tandas Mahendro.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: