Sosok Brian Armstrong, CEO Coinbase yang Diisukan Pernah Nikahi Raline Shah

Sosok Brian Armstrong, CEO Coinbase yang Diisukan Pernah Nikahi Raline Shah

Sosok Brian Armstrong, CEO Coinbase yang diisukin pernah nikah Raline Shah.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Sosok Brian Armstrong saat ini tengah menjadi sorotan publik usai diisukan pernah menikahi Raline Shah.

Kabar Raline Shah yang dikabarkan diam-diam pernah menikah dengan Brian Armstrong, CEO Coinbase menggemparkan publik hingga trending nomor satu di X (Twitter).

Sosok Brian Armstrong dan Raline Shah menjadi sorotan publik setelah akun X @exitValhalla menyebut keduanya pernah menikah, namun cerai tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Raline Shah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong? Akun X Ini Ungkap Buktinya

Akun tersebut mengomentari unggahan Brian Armstrong @brian_armstrong yang mengunggah pernikahannya dengan sang istri, Angela Meng.

"Everyone forgot this egghead divorced his first Asian wife last year (Semua orang lupa bahwa si cendikiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," cuit @exitValhalla dikutip Kamis, 10 Oktober 2024.

Cuitan akun X itu lantas membuat geger warganet. Sebab, selama ini publik mengetahui bahwa Raline Shah belum pernah menikah.

Lantas, siapa dan seperti apa sosok Brian Armstrong? Berikut informasinya.

Profil Brian Armstrong

Brian Armstrong merupakan pria yang lahir di San Jose, California, Amerika Serikat pada 25 Januari 1983.

BACA JUGA:Profil Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Disebut dalam Dugaan Penganiayaan Selebgram

Ia mengawali perjalannya dengan mengenyam Pendidikan di bidang Ilmu Komputer di Rice University dan menyelesaikan Magister Ilmu Komputer dan Ekonomi di kampus yang yang sama.

Brian Armstrong merupakan CEO Coinbase. Ia mendirikan bersama Fred Ehrsam di tahun 2012 agar cryptocurrency, terutama Bitcoin, lebih mudah diakses dan digunakan oleh masyarakat umum.

Sebelum mendirikan Coinbase, Brian Armstrong bekerja di berbagai perusahaan teknologi ternama, salah satunya adalah Airbnb selama sekitar satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: