Dukung Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca, Bukaka Inti Aircon Hadirkan MagLine Evo

Dukung Pengurangan Emisi Gas Rumah Kaca, Bukaka Inti Aircon Hadirkan MagLine Evo

Compact Chiller MagLine Evo-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dalam rangka mewujudkan komitmen mereka untuk mengatasi perubahan iklim yang semakin mendesak, industri Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC) kini terus berinovasi untuk menghadirkan solusi yang lebih ramah lingkungan.

Salah satunya adalah PT Bukaka Inti Aircon, yang baru-baru ini meresmikan kerja sama dengan terobosan chiller asal Italia Clivet untuk menghadirkan produk terbaru mereka yaitu MagLine Evo.

Dalam keterangannya, produk Spesialis PT Bukaka Inti Aircon Videlis Damanik menyatakan bahwa produk MagLine Evo menawarkan opsi refrigerant R134A dan R1234ZE, yang lebih ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 11-13 Oktober 2024, Beras-Minyak Goreng Mulai Rp35 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 11-13 Oktober 2024, Cumi-Cumi Rp8 Ribuan

Selain itu, teknologi kompresor Magline Evo juga efisiensi tinggi, ketahanan terhadap berbagai kondisi lingkungan, dan tingkat kebisingan yang rendah.

"Indonesia telah berjanji untuk mengurangi emisi gas rumah kaca secara signifikan, sejalan dengan Perjanjian Paris. Industri HVAC merespons tantangan ini dengan mengadopsi refrigeran yang lebih ramah lingkungan," jelas Damanik dalam keterangan resminya pada Kamis 10 Oktober 2024.

MagLine Evo merupakan langkah signifikan ke arah ini, menawarkan efisiensi energi yang lebih tinggi dan jejak lingkungan yang lebih rendah," lanjutnya. 

MagLine Evo diketahui chiller magnetik berukuran kompak dengan kapasitas pendinginan 130 hingga 200 TR.

Chiller ini menawarkan solusi inovatif untuk retrofitting bangunan, terutama karena ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan (kurang dari 3 ton). 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi 11-13 Oktober 2024, Sabun Cuci Piring Mulai Rp6 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 11-13 Oktober 2024, Banjir Diskon Mulai dari Kebutuhan Dapur hingga Rumah!

Desain modular memungkinkan instalasi fleksibel hingga 16 modul dalam satu rangkaian.

Dengan desain kompak, efisiensi tinggi, dan penggunaan refrigeran ramah lingkungan, MagLine Evo menawarkan solusi yang komprehensif bagi pemilik gedung yang ingin mengurangi jejak karbon mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: