Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang

Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang

Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang-@dfb_team-Instagram

1. Republik Ceko 2-0 Albania (Grup 1)

2. Ukraina 1-0 Georgia (Grup 1)

3. Islandia 2-2 Wales (Grup 4)

4. Turki 1-0 Montenegro (Grup 4)

- Di Liga C:

1. Slowakia 2-2 Swedia (Grup 1)

2. Estonia 3-1 Azerbaijan (Grup 1)

Tim Oranje menghadapi kekalahan pertama mereka di Grup A3 saat Roland Sallai menyambar umpan silang Zsolt Nagy ke tiang belakang untuk menutup serangan cepat di pertengahan babak pertama.

Sallai sebelumnya membentur tiang gawang saat Hungaria mengawali pertandingan dengan impresif, sementara Denes Dibusz dipaksa beraksi oleh Cody Gakpo di ujung lain lapangan sesaat sebelum turun minum.

Posisi tim tamu semakin rapuh dengan 11 menit tersisa, saat kapten Liverpool Van Dijk menerima dua kartu kuning dalam tiga menit, yang kedua karena pelanggaran taktis untuk mencegah serangan balik Hungaria.

Namun, tim asuhan Ronald Koeman tidak mempermasalahkan kekurangan jumlah pemain mereka dan menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Dumfries yang tampil tanpa pengawalan menyundul bola hasil tendangan bebas Gakpo ke gawang.

Tidak ada satu pun tim yang mampu mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan. Hasil ini membuat Belanda tetap berada di posisi kedua klasemen dengan lima poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Jerman dan unggul tiga poin dari Hungaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: