Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang

Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang

Rekap UEFA Nations League: Timnas Jerman Menang, Belanda Imbang-@dfb_team-Instagram

Absennya kiper Marc-Andre Ter Stegen membuat Alexander Nuebel melakukan debutnya bersama Jerman sementara rekan setimnya di Stuttgart, Undav, baru tampil sebagai pemain inti kedua di tim nasional.

BACA JUGA:UEFA Nations League: Jerman Hancurkan Italia

Deniz Undav, yang melakoni debutnya bersama Jerman pada usia 27 tahun, memulai kariernya di lini depan bersama sesama pemain muda Tim Kleindienst, yang memainkan pertandingan pertamanya bersama tim nasional pada usia 29 tahun.

Undav bekerja sama dengan Wirtz, pemain inti termuda tim, untuk membawa Jerman unggul, memanfaatkan umpan cerdik dari pemain Leverkusen tersebut.

Jerman unggul 2-0 hanya enam menit kemudian ketika Undav menemukan dirinya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mencetak gol dari umpan Mittelstaedt.

Mantan penyerang Brighton itu tampaknya telah mencetak gol ketiga di awal babak kedua, tetapi peluangnya untuk mencetak tiga gol sirna karena pelanggaran dalam proses terjadinya gol.

BACA JUGA:Cegah Kebakaran Terulang Lagi, Museum Nasional Indonesia Upgrade Sistem Keamanan

Dzeko memanfaatkan pertahanan Jerman yang lamban dari bola mati untuk mencetak gol pada menit ke-70, gol ke-67 penyerang berusia 38 tahun itu dalam pertandingannya yang ke-138 untuk Bosnia.

Sementara itu untuk Timnas Belanda, Virgil van Dijk diusir keluar lapangan saat Yhe Oranje tertinggal 1-0 di Hungaria, tetapi mereka masih bisa menyelamatkan satu poin dari pertandingan Nations League mereka.

Gol penyeimbang Denzel Dumfries di menit-menit akhir mempertahankan start tak terkalahkan Belanda di Nations League saat mereka menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Hungaria meskipun Virgil van Dijk mendapat kartu merah.

Berikut adalah hasil pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu, 12 Oktober 2024:

- Di Liga A:

1. Bosnia 1-2 Jerman (Grup 3)

2. Hungaria 1-1 Belanda (Grup 3)

- Di Liga B:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: