6 Rekomendasi Liburan Ramah Keluarga Muslim di Hong Kong saat Perayaan Tahun Baru

6 Rekomendasi Liburan Ramah Keluarga Muslim di Hong Kong saat Perayaan Tahun Baru

Hong Kong menjadi pilihan destinasi liburan tahun baru tak terkecuali bagi keluarga muslim. --Tiket

Namun bagi wisatawan yang ingin melihat Hong Kong dari sudut berbeda Ngong Ping 360 adalah atraksi yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

Menjadi salah satu dari “10 wahana kereta gantung terbaik di dunia”, Ngong Ping 360 memiliki lintasan dari Terminal Kereta Gantung Tung Chung ke Terminal Kereta Gantung Ngong Ping dengan durasi perjalanan selama 20 menit. Terdapat tipe kabin di antaranya Kabin Standar, Kabin Kristal dengan desain pijakan transparan, hingga tipe Kabin Kristal+ yang menyajikan pemandangan pulau Lantau lebih luas di keempat sisi kabin kereta gantung yang terbuat dari kaca transparan.

Ada atraksi terdekat di area Ngong Ping di antaranya Biara Po Lin sebagai biara Buddha terkenal di dunia yang berseberangan dengan Patung Buddha Besar (Big Buddha), yaitu patung Buddha terbesar kedua di dunia dengan tinggi keseluruhan sekitar 34 meter.

Kunjungi wisata Ngong Ping 360 lebih terencana melalui To-Do di tiket.com.

Sebelum pulang, tak lengkap rasanya tanpa singgah di restorannya untuk menikmati hidangan

vegetarian, hingga makanan cepat saji seperti ramen, sushi, pizza, dan hamburger, termasuk restoran yang ramah muslim bersertifikat halal.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kerampokan Saat Liburan di Amerika, 'Untung Paspor Aman'

2. Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland menawarkan petualangan menakjubkan yang diangkat dari berbagai cerita Disney. 

Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 1 juta, ajak keluarga menikmati wahana seru, parade spektakuler, pertunjukkan malam “Momentous” yang dipenuhi keajaiban, musik, dan cahaya, serta bertemu langsung dengan karakter Disney favorit, seperti Mickey Mouse hingga Donald Duck.

Yang tak boleh dilewatkan, masuklah ke World of Frozen, taman bermain bertema Frozen pertama di dunia, untuk memanjakan mata dengan keindahan kerajaan Arendelle.

Lengkapi juga momen indah bersama keluarga di Hong Kong Disneyland dengan beragam fasilitas yang disediakan, termasuk hotel tematik Disney untuk beristirahat, restoran ramah keluarga dengan hidangan bersertifikasi halal, dan mushola untuk ruang ibadah yang akan menjadikan pengalaman berlibur semakin nyaman dan berkesan.

BACA JUGA:Bunga Zainal Kena Teror Hingga Ditagih Cek Rp1 Miliar Saat Liburan di Amerika

3. Ebeneezer’s Kebab & Pizzeria, kuliner halal populer di Hong Kong

Menawarkan hidangan Timur Tengah dan makanan cepat saji seperti kebab, pizza, serta berbagai menu halal lainnya,, restoran ini memiliki beberapa cabang di Hong Kong, termasuk di area Lantau, Tsim Sha Tsui, Wan Chai, dan Central, menjadikannya mudah diakses oleh wisatawan Muslim dan keluarga. 

Dengan suasana yang santai dan ramah keluarga, Ebeneezer’s memberikan pilihan makanan halal yang lezat, cepat saji, dan sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang mencari kuliner otentik halal di tengah kesibukan kota.

Menikmati panorama indah dari ketinggian dengan Ngong Ping 360 Cable Car terpanjang di Asia. Bagi yang menyukai petualangan, kunjungi kereta gantung Ngong Ping 360 Cable Car, sebuah atraksi wisata populer di Hong Kong yang menawarkan pengalaman kereta gantung dengan pemandangan menakjubkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: