Lebih Lengkap dan Mudah, PGN Upgrade Aplikasi PGN Mobile untuk Rumah Tangga dan UMKM

Lebih Lengkap dan Mudah, PGN Upgrade Aplikasi PGN Mobile untuk Rumah Tangga dan UMKM

PT PGN Tbk meningkatkan layanan digital aplikasi PGN Mobile agar memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil (UMKM). --PGN

JAKARTA, DISWAY.ID – PT PGN Tbk meningkatkan layanan digital aplikasi PGN Mobile agar memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil (UMKM). 

PGN Mobile versi terbaru kali ini dengan logo biru menjawab kebutuhan energi gas bumi secara lebih lengkap, mudah dan informatif.

Mulai saat ini, aplikasi PGN Mobile hanya dikhususkan untuk pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil.

Aplikasi tersebut menjadi pelengkap layanan pemanfaatan gas bumi bagi 555.760 Rumah Tangga dan 2.017 Pelanggan Kecil/ UMKM.

BACA JUGA:Jaga Penyaluran Gas Bumi Aman dan Selamat, PGN Raih Penghargaan Subroto Award 2024

“Pembaruan aplikasi PGN Mobile menjadi bagian dari target inovasi PGN melakukan digital transformation untuk memenuhi tren kebutuhan masyarakat yang ingin serba cepat dan digital. PGN Mobile pun akan terus dievaluasi dan dikembangkan seiring dengan bertambahnya pelanggan Rumah Tangga dan UMKM ke depan serta habit digitalisasi masyarakat yang ingin serba cepat dan lengkap,” ujar Group Head - Marketing, Sales and Customer Management PGN, Edi Armawiria.

Edi melanjutkan, revamping PGN Mobile mendukung proses pengembangan customer experience dan memperhatikan human centric needs khususnya pelanggan Rumah Tangga untuk kemudahan proses administrasi kepelanggananan.

Baik konten dan desain UI/UX tampilan aplikasi dalam PGN Mobile telah diperbarui agar memberikan excellence service kepada pelanggan.

BACA JUGA:PGN Borong Penghargaan Keselamatan Migas 2024

Bagi pelanggan yang telah mengunduh aplikasi PGN Mobile, hanya perlu mengunduh New PGN Mobile logo biru melalui Play Store atau App Store.

Pelanggan dianjurkan untuk menghapus PGN Mobile versi lama, karena aplikasi tersebut tidak dapat digunakan lagi untuk pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil.

Sebagai Informasi, aplikasi PGN Mobile sebelumnya telah berubah nama menjadi Pertiwi Mobile yang diperuntukkan khusus untuk pelanggan komersial dan industri.

Pembaruan PGN Mobile tidak mengurangi fitur utama seperti menu tagihan, pengajuan layanan komersial-teknis, catat meter mandiri, dan gas poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: