Faldo Maldini 'Belanja Masalah' di Pasar Anyar Tangerang, Soal Kebersihan dan Drainase Jadi Sorotan

Faldo Maldini 'Belanja Masalah' di Pasar Anyar Tangerang, Soal Kebersihan dan Drainase Jadi Sorotan

Faldo Maldini 'Belanja Masalah' di Pasar Anyar Tangerang, Soal Kebersihan dan Drainase Jadi Sorotan-Disway/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Calon Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini belanja masalah di Pasar Anyar Selatan, Kota Tangerang pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Diketahui, Pasar Anyar Selatan dan Pasar Mambo merupakan tempat relokasi, imbas dari Pasar Anyar yang sedang dilakukan revitalisasi.

BACA JUGA:Blusukan di Poris Plawad Utara, Faldo-Fadhlin Dapat Curhatan dari Warga Soal Tiang Listrik

BACA JUGA:Blusukan di Poris Plawad Utara, Faldo-Fadhlin Disambut Meriah Warga

Dalam blusukannya kali ini, Faldo Maldini bertemu dengan para pedagang sekaligus melihat kondisi Pasar Anyar, Kota Tangerang.

Berdasarkan pengamatan Disway.id, Faldo Maldini tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIB. Ia mengenakan pakaian khasnya (kemeja putih dan celana hitam).

Setibanya di Pasar, Mantan Ketua BEM UI itu langsung menyalami para pedagang sekaligus berkenalan. Ramah. Ia juga tampak membantu pedagang untuk melayani pembeli.

BACA JUGA:Sachrudin-Maryono Unggul 63,8% Versi KedaiKopi, Begini Respons Tim Pemenangan Faldo-Fadhlin

BACA JUGA:Masyarkat Selalu Antusias saat Blusukan, Faldo-Fadhlin Optimis Menang di Pilwakot Tangerang 2024

Faldo mengatakan, permasalahan yang banyak disuarakan oleh para pedagang ialah soal kebersihan. Kemudian dia juga melihat drainase di pasar tersebut yang kurang optimal.

"Dan banyak aspirasi dari pedagang terkait kebersihan di pasar ya. Karena memang pasar, terutama pasar yang memang banyak basah itu ada kepentingan drainasenya diperhatikan," ujarnya di Pasar Anyar, Tangerang pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Mengapa soal kebersihan dan drainase menjadi sorotan, kata Faldo, agar air-air yang mengalir itu bisa mengalir dengan rapih.

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Temukan Masalah Lampu Jalan Hingga Sampah saat Blusukan ke Warga

BACA JUGA:Meriah! Musisi Jalanan Dampingi Faldo-Fadhlin Saat Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: