GIIAS Kembali Sapa Warga Semarang, Berikut Rute Menuju Muladi Dome UNDIP

GIIAS Kembali Sapa Warga Semarang, Berikut Rute Menuju Muladi Dome UNDIP

Rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series memasuki kota terakhir penyelenggaraannya di Semarang.-GIIAS-

SEMARANG, DISWAY.ID - Rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series memasuki kota terakhir penyelenggaraannya di SEMARANG.

Pameran otomotif ini akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2024 setelah sebelumnya digelar di ICE BSD, Surabaya, dan Bandung.

GIIAS Semarang akan diselenggarakan selama lima hari, mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP.

BACA JUGA:Gugatan Antonius Nicholas Stephanus Kosasih Eks Dirut PT Taspen Ditolak MK, KPK: Korupsi Kejahatan Luar Biasa

BACA JUGA:Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun Diserbu Netizen: Menyala Kampus UI Kalian

Hadir di venue terbaru dengan total area yang lebih besar dari dua penyelenggaraan sebelumnya, GIIAS Semarang siap menyapa para penggemar otomotif Jawa Tengah, khususnya Semarang dengan total lebih dari 40 merek otomotif ternama.

Dari 40, diantaranya 14 merek kendaraan penumpang yaitu: BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling dan 1 merek kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial. 

Sedangkan dari kendaraan roda dua yang terkonfirmasi kepesertaannya di GIIAS Semarang 2024 diantaranya Alva, Excotic, Pacific dan Polytron serta total 28 merek dari industri pendukung.

Seluruh merek yang berpartisipasi dalam GIIAS Semarang 2024 tentu akan menampilkan line up kendaraan dengan model dan teknologi terkini yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD pada juli lalu. 

BACA JUGA:Erina Gudono Disebut Flexing usai Pamer Makan Omakase setelah Lahiran, Apa Artinya?

BACA JUGA:Ngiri Bahlil Lulus S3 di UI Hanya 1.5 Tahun, Netizen: Kalian Juga Bisa Kalau Jadi Bahlil!

Tidak hanya itu, beberapa merek bahkan juga turut membawa unit kendaraan yang sampai saat ini belum hadir di jalanan Indonesia.

Memakai lokasi baru di Muladi Dome, Undip, tersedia beberapa alternatif menuju GIIAS Semarang 2024. Akses yang tesedia dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan beberapa pilihan rute:

1. Rute pertama: Pengunjung dapat mengambil jalur melalui Jalan Setiabudi, lalu melanjutkan ke Jalan Prof. Soedarto, berlanjut ke Jalan Ngesrep Tim V, dan kemudian menuju Jalan Banyu Putih Raya yang akan mengarahkan ke Muladi Dome, UNDIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait