Ups! Mas Anies Kepengin Makan Sushi Juga Nih, Tapi Bukan Level Omakase: Nyindir Erina?

Ups! Mas Anies Kepengin Makan Sushi Juga Nih, Tapi Bukan Level Omakase: Nyindir Erina?

Anies menyapa netizen untuk diberi rekomendasi sushi enak dan ingin makan bersama istrinya, Fery Farhati. Netizen lantas menghimpun saran tempat makan sushi terbaik di Jakarta-X aniesbaswedan-Instagram Anies Baswedan

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendadak bikin heboh jagat media sosial.

Cuitannya di X, menanyakan rekomendasi restoran sushi enak di Jakarta, namun tak perlu sekelas omakase.

BACA JUGA:Direksi Tak Kunjung Gelar RUPSLB, Pemegang Saham Okinawa Sushi Tempuh Jalur Pengadilan

BACA JUGA:Pergantian Jajaran Direksi MMKSI, Atsushi Kurita: Persiapan Sambut Model Baru

Anies menyapa netizen untuk diberi rekomendasi sushi enak dan ingin makan bersama istrinya, Fery Farhati. Netizen lantas menghimpun saran tempat makan sushi terbaik di Jakarta.

"Pengen makan sushi sama @feryfarhati dan anak-anak. Ada rekomendasi sushi yg enak, halal, dan lokasi di Jakarta biar nggak perlu jastip? Tapi nggak perlu yg level omakase juga ya..." tulis Anies di akun Twitter @aniesbaswedan, Jumat 18 Oktober 2024. 

Cuitan itu telah dilihat 300 ribu kali hingga pukul 15.45 WIB. Total 3.000 lebih komentar pun memenuhi kolom lini masa akun Anies. 

Netizen pun heboh sembari memberi rekomendasi tempat makan sushi di Jakarta. Sebagian lagi menganggap cuitan Anies merupakan sindiran terhadap isu omakase yang tengah menjadi buah bibir.

Maklum saja, dalam waktu dua hari terakhir, omakase menjadi trending topic di Twitter. Sudah ada 50 ribu postingan di Twitter yang mencantumkan kata omakase hingga saat ini.

Kehebohan ini usai istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono yang juga sekaligus menantu Presiden Jokowi mengunggah video tengah makan sushi di rumah sakit pascamelahirkan.

Di video itu, Erina berterima kasih kepada suaminya, Kaesang yang mendatangkan koki ke rumah sakit agar ia bisa menikmati sushi yang selama ini diidamkan.

BACA JUGA:Omakase Makanan Mahal yang Disantap Erina Pasca Melahirkan, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Erina Gudono Disebut Flexing usai Pamer Makan Omakase setelah Lahiran, Apa Artinya?

Ya, live cooking masakan Jepang itu adalah Omakase, sajian yang dibuat langsung di depan Customer dan rasanya pun disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: