Polresta Bandara Soetta Gelar Pembersihan Jalan dari Benda-benda Tajam

Polresta Bandara Soetta Gelar Pembersihan Jalan dari Benda-benda Tajam

Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar pembersihan jalan raya yang menuju gerbang tol Jakarta dari benda-benda tajam seperti paku dan lain-lain pada Jumat, 18 Oktober 2024.-Dok. Polresta Bandara Soetta-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar pembersihan jalan raya yang menuju gerbang tol Jakarta dari benda-benda tajam seperti paku dan lain-lain pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, puluhan personel kepolisian berseragam lengkap terlihat mengerahkan kendaraan khusus untuk membersihkan benda-benda tajam di seluruh jalan raya yang berada di Bandara Soetta.

BACA JUGA:Kurun Waktu September-Oktober 2024, Polresta Bandara Soetta Berhasil Bongkar 6 Kasus TPPO

BACA JUGA:Terbaru! Penyalur Tenaga Kerja Ilegal yang Dibongkar Polresta Bandara Soetta Telah Ditangani Kejaksaan

Kasat Lantas Kompol Bernard Bachtera Saragih mengatakan, sasaran kegiatan  tersebut yakni area parkir VVIP  Room Terminal-3  Bandara Soetta sampai dengan Jalan P-2 arah Jakarta.

Menurut dia, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu atau delegasi Negara yang berpartisipasi dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia Tahun 2024.

"Dalam kegiatan ini kami menggandeng Angkasa Pura Indonesia, dengan hasil beberapa benda tajam seperti baut, paku dapat diangkut serta jalan raya di Bandara Soetta dinyatakan steril," ujar Bernard di lokasi kegiatan.

BACA JUGA:Polresta Bandara Soeta Gagalkan Keberangkatan Calon Pekerja Migran ke Kamboja

Bernard menyampailan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari arahan dan atensi Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu terkait antisipasi gangguan kamtibmas serta memperlancar arus lalu lintas.

Tak hanya itu, lanjut Bernard, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu langkah Polresta Bandara Soetta dalam mewujudkan kamtibmas kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2024.

"Situasi kamtibmas dan arus penumpang serta kendaraan di Bandara Soetta hingga saat ini berlangsung aman kondusif," tandas Bernard didampingi Aiptu Riyadi, Aipda Bambang S, Brigpol Muamar, Briptu Rachmat, Briptu Dwi Kunto serta Jhon Poltak dan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait