Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Sopir Angkutan Umum Tes Kesehatan di Bandara Soetta

Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Sopir Angkutan Umum Tes Kesehatan di Bandara Soetta

Sopir angkutan umum di Bandara Soetta dites sesehatan jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024-Polrestabandara soetta/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2023, Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan Kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis terhadap sejumlah sopir angkutan umum maupun sopir taksi bandara.

Kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini guna memastikan keadaan dan kondisi sopir angkutan umum maupun taxi bandara dalam keadaan sehat untuk mengangkut para pemudik yang akan berliburan natal dan tahun baru.

" Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, Indonesia hebat dan maju," ujar Roberto, dalam keterangannya di di Pengendapan Taksi Soewarna Bandara, Perimeter Selatan, Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Operasi Lilin 2023 Mulai Hari Ini, Korlantas Polri Siap Amankan Lalin Liburan Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Terungkap Alasan Panca Bunuh 4 Anak di Jagakarsa: Istri Saya Lakukan Perselingkuhan

Kombes Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya telah siap dalam pengamanan Natal 2023 dan momen menyambut Tahun Baru 2024 bersama stakeholder yang lain.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman, nyaman dan damai khususnya dalam menyambut Nataru.

Sementara itu Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan Kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis bertujuan untuk melayani masyarakat pengguna jasa Bandara Soetta. 

Sedangkan itu kegiatan ini juga dilakukan sebagai antisifasi kemacetan di ruas jalan tol.

BACA JUGA:Penyidik Ditkrimsus PMJ Disarankan Cari dan Tangkap FB, Khawatir Melarikan Diri

BACA JUGA:Ada Demo Buruh Hari Ini, Lalu Lintas Kendaraan Arah Istana Dialihkan

Ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, kata AKBP Raden Muhammad Jauhari sebagai bentuk kepedulian dan mandaat kepada masyarakat luas teriutama membantu kegiatan di Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis juga dimaksudkan agar sopir atau pengemudi angkutan umum seperti taksi, bus dan lainnya dapat bekerja dengan sehat dan prima dalam melayani pengguna jasa di Bandara Soetta.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pemudik Nataru yang mengalami peningkatan kapasitas dalam akhir tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: