Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Sopir Angkutan Umum Tes Kesehatan di Bandara Soetta

Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Sopir Angkutan Umum Tes Kesehatan di Bandara Soetta

Sopir angkutan umum di Bandara Soetta dites sesehatan jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024-Polrestabandara soetta/Instagram-

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Polresta Bandara Soetta memberikan pengobatan berupa pengobatan umum, cek darah serta pemeriksaan narkoba secara random.

BACA JUGA:KRL Jabodetabek Prediksi Angkut 1.2 Juta Penumpang per Hari di 2024

BACA JUGA:Relawan BPP Banten, Sosialisasi Program Prabowo-Gibran dan Dengar Aspirasi Masyarakat

“ Pemeriksaan  terkait narkoba kita juga memgecek secara random urine narkoba, termasuk pemeriksaan tes alkohol dilakukan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soetta, juga pemberian masker kepada pengemudi, vitamin dan obat yang semua dilaksanakan secara gratis tanpa pungutan apapun," kata Jauhari.

Selain Kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis terhadap sejumlah sopir angkutan umum maupun sopir taksi bandara, Polresta Bandara Soetta juga Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat  ‘Lilin-2023’ dalam Rangka Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024.

“ Menjelang perayaan hari natal dan tahun baru ini, kita harus lebih waspada lagi dalam melakukan sesuatu Sobat Polri. Sebab, bisa jadi hal itu merupakan salah satu modus yang digunakan oleh para oknum untuk menipu,” ucap Jauhari.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: