Relawan BPP Banten, Sosialisasi Program Prabowo-Gibran dan Dengar Aspirasi Masyarakat

Relawan BPP Banten, Sosialisasi Program Prabowo-Gibran dan Dengar Aspirasi Masyarakat

BPP Banten dukung Prabowo-Gibran-Foto/Istimewa-

TANGSEL, DISWAY.ID - Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Banten adakan sosialisasi di terkait visi misi serta program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Ketua BPP Provinsi Banten, Afif Bathala mengatakan pihaknya mengadakan sosialisasi hari ini di kawasan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan sebagai awal program kegiatan yang dilaksanakan pihaknya.

"Kita ini kumpulan pengusaha Banten yang siap mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Calon Presiden dan Wakil Presiden di dua ribu dua empat mendatang," katanya kepada awak media, Rabu 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Manfaatkan Sisa Makanan, Novotel & Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Tanam Sayuran dengan Konsep Urban Garden

Diungkapkannya, pihaknya juga membagikan makanan bergizi dan susu kepada masyarakat pada sosialisasi kali ini.

"Sesuai dengan salah satu tujuan Paslon kami ini, kami memberikan makanan bergizi yang bernutrisi serta susu untuk masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mendengarkan aspirasi secara langsung pada masyarakat untuk kita bawa dan sampaikan juga kepada Prabowo dan Gibran.

"Selain itu, kita juga mendengarkan beberapa masukan hari ini dari masyarakat secara langsung. Insya Allah akan kami sampaikan ke Ketum kami Mas Bobby Nasution dan akan disampaikan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran" jelasnya.

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Buka Suara Menyusul Kasus iPad Penumpang Hilang di Bus Wonosobo-Jakarta

"Salah satunya kami mendengar masyarakat berharap diperhatikan dari segi pendidikan dan kesejahteraannya. Salah satunya masyarakat cukup antusias dengan program yang direncanakan Pak Prabowo dan Mas Gibran terkait makan gratis," tambahnya.

Dituturkannya, pihaknya bakal terus bersosialisasi di beberapa wilayah yang ada di Banten.

"Kami akan terus bersosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di kawasan Banten," sebutnya.

Sementara salah satu politisi Partai Golkar yang juga Calon Legislatif Kota Tangerang Selatan dapil Serpong-Setu, Suhartini Harun yang ikut dalam sosialisasi tersebut menuturkan pihaknya juga berkomitmen untuk berperan serta memajukan kesejahteraan masyarakat dan pendidikan jika terpilih.

BACA JUGA:Sudah Masuk Musim Hujan Kok Jakarta Masih Panas Terik? Simak Penjelasan BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: