Kolo Muani Merapat ke Arsenal, Uang Rp 1,4 Miliar Wajib Disiapkan!

Kolo Muani Merapat ke Arsenal, Uang Rp 1,4 Miliar Wajib Disiapkan!

Kolo Muani Merapat ke Arsenal, Uang Rp 1,4 Miliar Wajib Disiapkan!-@r_kolomuani-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal dikabarkan akan merekrut penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Randal Kolo Muani pada bursa transfer Januari 2025 mendatang.

Menurut jurnalis transfer, Graeme Bailey, pada musim panas 2024 lalu, The Gunners dikabarkan ingin memperkuat posisi penyerang tengah dengan merekrut pencetak gol baru yang produktif.

Banyak nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates, termasuk Viktor Gyokeres, Alexander Isak, dan Benjamin Sesko.

Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut penyerang mana pun sebelum batas waktu transfer, dan malah menjual Eddie Nketiah ke Crystal Palace menjelang akhir bursa transfer.

BACA JUGA:Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung

Jadi, Mikel Arteta saat ini memiliki Kai Havertz dan Gabriel Jesus sebagai opsi penyerang tengah. Pemain berkebangsaan Jerman itu tampil sangat baik musim ini, dengan menyumbang tujuh gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi, tetapi pemain Brasil itu kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Klub London Utara itu disebut-sebut membutuhkan penyerang baru untuk bersaing di semua lini.

Kini, dalam laporannya di TBR Football, Bailey menyatakan bahwa Arsenal telah diberi kesempatan untuk merekrut Kolo Muani melalui perantara sehingga masih harus dilihat apakah The Gunners memilih untuk merekrutnya guna memperkuat lini serang.

Kolo Muani ke Arsenal?

Luis Enrique belum yakin dengan pemain Prancis itu sehingga Les Parisiens tengah menjajaki opsi untuk melepasnya.

BACA JUGA:Wonderkid Como 1907 Nico Paz Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal

Jurnalis itu mengatakan bahwa selain Arsenal, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United juga telah diberi kesempatan untuk mencapai kesepakatan bagi sang striker pada Januari 2025.

Setelah pindah ke Parc des Princes tahun lalu, pemain berusia 25 tahun itu, yang ditaksir sekitar 33 juta poundsterling oleh Transfermarkt, masih memiliki sisa kontrak lebih dari tiga setengah tahun.

Oleh karena itu, mengingat PSG merekrutnya dengan harga sekitar £70 juta atau sekitar Rp 1,4 miliar, mereka akan meminta uang besar untuk menjual penyerangnya tersebut.

Akan tetapi sangat tidak mungkin Arsenal akan merekrutnya jika kubu Enrique meminta biaya yang tidak realistis.

BACA JUGA:Link Live Streaming Arsenal vs Southampton Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 5 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: