Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor

Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor

Yes Tech Indonesia Luncurkan LED Screen Terbaru, Bisa Untuk Indoor, Outdoor juga Floor-Yes Tech-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yes Tech Indonesia dengan bangga meluncurkan tiga produk LED revolusioner terbaru dalam acara Techdating 2024 yang berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat 18 Oktober 2024. 

Acara ini menegaskan komitmen Yes Tech untuk terus memperkenalkan solusi visual terbaik dan teknologi LED mutakhir kepada pasar Indonesia. 

BACA JUGA:Sharp Luncurkan AQUOS XLED, Pakai Teknologi Mini LED Serta Dolby Atmos

BACA JUGA:Intip Keunggulan ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia

Techdating 2024 dihadiri oleh pelaku industri rental LED, mitra, dan media, yang menunjukkan antusiasme besar terhadap inovasi Yes Tech. Produk-produk Yes Tech dikenal dengan daya tahan, fleksibilitas, serta kualitas tinggi. 

Oleh karenanya, ajang Techdating akan dijadikan agenda tahunan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.

Dalam acara tersebut, Yes Tech memperkenalkan tiga produk LED dengan teknologi canggih yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan tampilan visual di berbagai industri. 

Peluncuran ini diharapkan dapat memperkuat posisi Yes Tech sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan solusi LED di Indonesia. 

BACA JUGA:Penjualan Huawei Mate 60 Pro 'Meledak' Kalahkan iPhone, Gegara Dipakai Hamas?

BACA JUGA:Sharp Luncurkan AQUOS XLED, TV Premium Untuk Para 'Sultan', Ini Deretan Keunggulannya

Produk-produk terbaru Yes Tech tidak hanya menawarkan peningkatan dalam hal performa dan efisiensi, tetapi juga memastikan fleksibilitas penggunaan yang lebih luas, baik untuk keperluan indoor maupun outdoor.

Adapun sebagai bagian dari upaya untuk terus mendukung pelanggan dan mitra, Yes Tech juga berkolaborasi dengan berbagai pelaku bisnis lokal dalam memperkuat ekosistem rental dan penyewaan layar LED. 

“Peluncuran ini merupakan pencapaian besar bagi Yes Tech, terutama di pasar Indonesia yang terus berkembang pesat,” ujar Selina Liang, Manager of Yes Tech Asia. 

“Produk-produk terbaru kami, MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series, dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut dalam hal teknologi visual. Kami yakin bahwa produk-produk ini akan merevolusi bagaimana LED digunakan di berbagai sektor, baik untuk keperluan komersial maupun publik," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait