Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine, Mobil yang Dipakai Presiden Prabowo Ketika Menuju Istana

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine, Mobil yang Dipakai Presiden Prabowo Ketika Menuju Istana

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine, Mobil yang Dipakai Presiden Prabowo Ketika Menuju Istana-Pindad-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Ke-8 RI Prabowo Subianto naik kendaraan yang dibuat khusus oleh kepresidenan MV3 Garuda Limousine buatan PT Pindad untuk digunakan dari Gedung Nusantara menuju Istana Negara, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024.

MV3 Garuda Limousine merupakan varian pengembangan terbaru dari MV3 yang didesain dan dikembangkan untuk mengakomodir secara langsung arahan dari Presiden RI, Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Kirab Bendera: Duplikat Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi Dibawa Pakai Kendaraan Taktis Pindad Maung

BACA JUGA:Kemhan Gelar Defence Attache Tour 2024 di PT Pindad, Diikuti 24 Negara Sahabat

Dengan terwujudnya kendaraan Garuda Limousine Kepresidenan ini menunjukkan kemandirian bangsa Indonesia. 

Presiden Prabowo percaya bahwa Garuda Limousine kepresidenan buatan dalam negeri ini menunjukkan upaya keras PT Pindad dalam mewujudkan kemandirian bangsa Indonesia.

Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose dalam keterangan resmi perusahaan mewakili jajaran Direksi dan Komisaris mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden RI.

Abraham juga turut menyampaikan rasa bangga atas penggunaan MV3 Garuda Limousine dalam momentum bersejarah sebagai kendaraan orang nomor satu di Indonesia serta apresiasi tinggi kepada Presiden RI karena senantiasa mendorong kemajuan industri pertahanan dalam negeri, khususnya PT Pindad. 

BACA JUGA:Mobil Pindad Maung MV2 Siap Diproduksi untuk Sipil, Begini Speksifikasinya!

BACA JUGA:Gantikan Jenderal Dudung, Menantu Luhut Binsar Jabat Komisaris Utama PT Pindad

"Tentunya kami terharu dan bangga karena kendaraan terbaru kami, MV3 Garuda Limousine, karya anak bangsa digunakan dalam momentum bersejarah dan dipercaya oleh Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto yang tiada henti memberi kepercayaan (kepada kami), men-challenge dan mendorong penggunaan produk buatan dalam negeri produksi Pindad untuk terus maju dan meningkatkan kualitasnya," ujar Abraham Mose dalam keterangannya, Minggu, 20 Oktober 2024.

Abraham mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Presiden beserta Wakil Presiden RI, selamat bertugas dan semoga sukses selalu dalam mengemban amanah rakyat Indonesia.

Sementara itu, Direktur Teknologi & Pengembangan PT Pindad, Sigit P. Santosa mengungkapkan peran penting keterlibatan Presiden RI dibalik MV3 Garuda limousine dan dalam mendorong kemandirian industri nasional bidang otomotif.


Interior Pindad MV 3 Garuda Limousine-Pindad-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait