Victor Boniface Kecelakaan Parah, Mobil Ringsek Hingga Badan Penuh Luka

Victor Boniface Kecelakaan Parah, Mobil Ringsek Hingga Badan Penuh Luka

Victor Boniface Kecelakaan Parah, Mobil Ringsek Hingga Badan Penuh Luka-@boniface_jrn-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyerang Nigeria, Victor Boniface, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan setelah kemenangan Bayer Leverkusen 2-1 atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024.

Boniface, yang berusia 23 tahun, membagikan foto dan video hingga viral media sosial yang memperlihatkan reruntuhan kendaraannya dan tangannya yang berdarah.

Namun, beruntungnya Boniface terhindar dari cedera serius dan menyampaikan kabar terbaru kepada para pengikutnya dengan menulis, "Tuhan adalah yang terhebat."

Pada hari Sabtu lalu, Boniface menjadi pahlawan kemenangan Leverkusen dengan mencetak gol pemenang pada menit ke-71.

BACA JUGA:Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Kemenangan tersebut menjadi penanda kembalinya Leverkusen ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga.

Meski demikian kecelakaan yang dialami oleh Boniface terjadi hanya beberapa hari setelah pengalaman mengerikan dengan tim nasionalnya, Super Eagles, di Libya.

Tim nasional Nigeria terdampar di bandara selama 18 jam tanpa makanan, air, atau sambungan telepon sebelum pertandingan kualifikasi Piala Afrika melawan Libya.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk memboikot pertandingan tersebut. Insiden ini merupakan ujian kedua yang menantang bagi Boniface dalam waktu singkat, namun ia tetap menunjukkan ketahanan dan tekadnya yang kuat.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2024/25 1-3 Oktober 2024: Ada Bayer Leverkusen vs AC Milan dan Ambisi Real Madrid Menang di Prancis

Meskipun menghadapi tantangan, Boniface berhasil bangkit kembali dan mencetak gol-gol penting tanto untuk klubnya maupun negaranya.

Dengan catatan lima gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga, keberhasilan Leverkusen sangat tergantung pada peran penting Boniface dalam tim.

Semakin hari, Boniface semakin membuktikan kemampuannya sebagai pemain yang andal dan berdedikasi.

Diharapkan Boniface segera pulih sepenuhnya dari kecelakaan yang menimpanya dan kembali beraksi di lapangan dengan performa terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: