Makin Lengket! Momen Kebersamaan Titiek Soeharto saat Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Beri Ucapan Manis

Makin Lengket! Momen Kebersamaan Titiek Soeharto saat Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Beri Ucapan Manis

Momen kebersamaan Titiek Soeharto saat Prabowo Subianto dilantik jadi Presiden.--Instagram @titieksoeharto

JAKARTA, DISWAY.ID - Momen kebersamaan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto tengah menjadi sorotan publik.

Titiek Soeharto baru-baru ini kerap membagikan kebersamaan dengan mantan suaminya Prabowo Subianto dan Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo.

Kebersamaan Titiek Soeharto dengan Prabowo Subianto baru-baru ini diunggah di media sosial Instagram pribadinya @titieksoeharto mulai dari pelantikan anggota DPR RI hingga Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

BACA JUGA:Profil dan Riwayat Pendidikan Titiek Soeharto, Lulusan UI Bertengger di Dapil DIY, Lolos ke DPR

Beberapa unggahan mantan istri Prabowo Subianto itu pun kemudian membuat namanya disorot.

Terlebih, saat pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8, Titiek Soeharto mengunggah foto dan video momen tersebut.

Tak hanya itu, Titiek juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Presiden ke-8 RI itu.

"Selamat bertugas Bapak Presiden Prabowo Subianto, Presiden RI ke-8," tulis Titiek Soeharto dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

"Semoga Bapak senantiasa diparingi sehat dan dibimbing Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar..adil..Makmur dan sejahtera," sambungnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran Hari ini Pukul 10.00 WIB

Sementara itu, saat menghadiri pelantikan Prabowo Subianto, Titiek mendapat sorotan dari kamera.

Pada momen itu, Titiek memperlihatkan wajah yang senang dan terharu sambal bertepuk tangan melihat Prabowo di atas mimbar usai mengucap sumpah dan menandatangani dokumen berita acara pelantikannya.

Tak hanya itu, momen kebersamaan mereka juga terlihat saat perayaan ulang tahun Prabowo Subianto. Titiek mengunggah potret bersama mantan suami dan putranya yang tengah berdoa di acara ulang tahun Presiden ke-8 RI itu.

"Selamat ulang tahun untuk Mas Bowo, semoga panjang umur. Senantiasa diparingi Gusti Allah sehat dalam memimpin Bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahteram" tulis Titiek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait