Cerita Naomi Tersesat 2 Hari di Gunung Slamet Hingga Dapat Beasiswa dan Jadi Brand Ambassador

Cerita Naomi Tersesat 2 Hari di Gunung Slamet Hingga Dapat Beasiswa dan Jadi Brand Ambassador

Naomi Daviola Setyani---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Naomi Daviola, pendaki yang sempat tersesat di Gunung Slamet kini memiliki kehidupan yang sangat 'mujur'.

Bagaimana tidak, pasca proses penyelamatan Naomi menjadi viral di media sosial, ia mendapat rezeki berupa endorse merek outdoor asal Bogor, yakni Credifox.

Bahkan lebih mengejutkannya lagi Naomi ketiban rezeki berupa diberikannya beasiswa sebesar Rp 100 juta.

"Atas nama keluarga besar Credifox, (kami) mengucapkan terima kasih banyak pada Credifox Star yang mendukung kami sampai titik ini," tulis akun TikTok merek itu pada Rabu, 16 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mafia BBM Ilegal di Polri Dikuliti Sugeng IPW: Rudy Soik Sudah Ditarget Sejak Dulu

"Selamat pada Adinda Naomi atas diterimanya beasiswa pendidikan. Besar harapan kami beasiswa ini dapat jadi motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri," lanjutnya.

Dalam foto yang diunggah Credifox, Naomi dan kedua orangtuanya berfoto bersama perwakilan dari brand lokal Credifox untuk serah terima beasiswa.

CEO Credifox, H Obai menceritakan bagaimana pertemuan pihak perusahaan dengan Naomi dimulai yang bermula dari video detik-detik tim SAR menemukan Naomi sampai kemudian menjadi viral di media sosial.

Ketika ditemukan, ternyata Naomi memakai jaket Gorpcore Seri Climber, salah satu produk dari Credifox.

BACA JUGA:Soal Kurikulum Merdeka, Mendikti Saintek Satryo: Lanjutkan yang Sudah Baik, yang Belum Diperbaiki

Obai menjelaskan bahwa awalnya mereka tidak menyadari bahwa Naomi mengenakan jaket dari brand mereka. Namun, banyak komentar dan mention akun Credifox di TikTok setelah video tersebut viral.

Selama sesi live, banyak customer juga memuji bahwa Naomi selamat karena memakai jaket Credifox.

Hal ini membuat semakin banyak orang mengmention dan tag akun Credifox. Setelah berhasil diselamatkan, pihak Credifox mencoba menghubungi Naomi dan keluarganya, namun Naomi tidak memberikan respons.

Akan tetapi pada suatu malam, Naomi muncul menonton sesi live di akun TikTok Credifox. Dari situlah pihak perusahaan membuka komunikasi dengan Naomi dan ingin berkunjung ke rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: