Calon Bupati Mesuji Diduga Tebar Janji yang Memilihnya Pasti Masuk Surga: Kata Nabi Langsung!

Calon Bupati Mesuji Diduga Tebar Janji yang Memilihnya Pasti Masuk Surga: Kata Nabi Langsung!

Calon Bupati Mesuji Janji yang Memilihnya Bakal Auto Masuk Surga---lezen.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Video viral seorang calon Bupati Mesuji, Lampung bernama Elfianah menjanjikan masuk surga kepada semua warga yang memilih dirinya di Pilkada 2024.

Elfianah diduga telah menjual agama dalam taktik kampanyenya, bersama pasangannya Yugu Wicaksono dengan nomor urut 2.

Dalam kampanyenya, Elfianah mengajak masyarakat Mesuji, Lampung untuk dapat memilihnya apabila ingin otomatis masuk surga.

Bagi masyarakat Mesuji yang telah memilihnya, katanya, kelak di akhirat akan mendapatkan manfaat yang langsung dipanggil Nabi Muhammad SAW masuk surga secara otomatis.

BACA JUGA:KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Hari Ini Atas Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

Ada akses khusus bagi masyarakat yang memilihnya untuk mendapatkan tempat di surga kelak sehingga tidak lagi perlu ikut perhitungan di akhirat karena disebut akan mendapat pertolongan nabi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Elfianah tengah berbicara di depan hadapan sejumlah warga yang menghadiri acara diduga kampanyenya.

"Insha Allah bu, besok di akhirat jenengan bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan di akhirat nanti tapi kita malah dipanggil, mendapat syafaat dari Rasul," ungkap Elfianah.

Katanya, seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, Lampung akan dipanggil oleh nabi untuk ikut bersamanya masuk surga karena telah memilihnya di Pilkada 2024.

BACA JUGA:KPK Jadwalkan Ulang Pemanggilan Dirjen Anggaran Kemenkeu Besok, Terkait Dugaan Gratifikasi Eks Bupati Kukar

"Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji kemarin yang pilih nomor 2, ayo ikut bersamaku," terang Elfianah.

Salah satu faktor yang membuat masyarakat Kabupaten Mesuji bisa masuk surga, katanya, yakni karena dapat menjalankan programnya jika terpilih yaitu menyantuni para yatim piatu.

Program tersebut dinilai sesuai dengan ajaran Nabi sehingga kelak bakal membawa masyarakat yang mencoblosnya masuk surga.

"Karena program nomor 2 menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku kata nabi," imbuh Elfianah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait