Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau

Konsumen Respon Positif Pelayanan BRI di Lubuklinggau -BRI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Konsumen Bank BRI di Kota Lubuklinggau menyampaikan kepuasan mereka atas pelayanan yang diberikan oleh bank tersebut. 

Dalam beberapa wawancara dengan nasabah, mereka mengapresiasi kenyamanan dan kemudahan akses layanan perbankan, baik melalui kantor cabang maupun layanan digital seperti mobile banking.

BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

Salah satu nasabah BRI di Kota Lubuklinggau, Rini (35), saat dibincangi Jumat 18 Oktober 2024 mengatakan bahwa pelayanan yang ramah serta proses yang cepat membuatnya selalu memilih BRI sebagai bank andalannya. 

"Setiap kali datang ke cabang, saya selalu dilayani dengan cepat dan ramah. Sistem antriannya juga teratur, jadi saya merasa nyaman," ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa BRI sangat mendukung usahanya melalui produk Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

BACA JUGA:Menlu Sugiono Bertemu Presiden Mahmoud Abbas di Sela KTT BRICS: Komitmen untuk Kemerdekaan Palestina

BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

“Proses pengajuan kreditnya mudah, dan saya terbantu dengan bunga yang ringan. Bank BRI benar-benar mendukung kami, para pelaku usaha kecil,” ungkapnya.

BRI juga mendapatkan apresiasi atas inovasi digitalnya, yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi tanpa harus datang ke kantor cabang. 

"Dengan mobile banking BRI, saya bisa cek saldo, transfer, bahkan bayar tagihan kapan saja dan di mana saja," kata Lisa, seorang ibu rumah tangga.

BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas

BACA JUGA:Ingin Punya Hunian Impian? Segera Ajukan KPR di Bank BRI, Ini Panduan Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait