Luar Biasa! Di Tengah Hujan Deras, Prabowo Pimpin Parade Senja di Magelang

Luar Biasa! Di Tengah Hujan Deras, Prabowo Pimpin Parade Senja di Magelang

Presiden Prabowo Subianto bersama menteri, wakil menteri hingga utusan Presiden menjalani parade senja di Lapangan Pancasila Graha Utama Akmil pada Jumat, 25 Oktober 2024.-Sekretariat Presiden-

MAGELANG, DISWAY.ID - Sejumlah menteri, wakil menteri hingga utusan Presiden Prabowo menjalani parade senja di Lapangan Pancasila Graha Utama Akmil pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Parade senja itu dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo ditengah hujan yang deras.

BACA JUGA:Respons Positif CSIS Atas Kabinet Prabowo: Kementerian Punya Portofolio Lebih Khusus

BACA JUGA:Gugatan di PTUN Soal Pilpres 2024 Ditolak, Tim Hukum PDIP: Prabowo Yes, Gibran No

Mulanya, Prabowo dan Gibran menaiki mobil Maung dengan atap terbuka.

Prabowo satu mobil bersama Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Dari atas mobil, Prabowo pun menyapa ribuan peserta upacara di tengah hujan deras.

Kegiatan Parade Senja yang umum dihelat pada prosesi menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih di hari kemerdekaan itu, melibatkan sekitar 1.200 taruna dari Akmil Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri.

BACA JUGA:Kisruh Ipda Rudi Soik Kontra Propam, Saras Ponakan Prabowo Hingga Kompolnas Turun Tangan

Sebagai informasi, retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang memikiki tema 'Satu Visi Langsung Aksi'. Retreat ini dilakukan selama tiga hari, mulai 25-27 Oktober 2024.

Untuk diketahui, 109 Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih digembleng di Akademi Militer Magelang 24-27 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menekankan agar para pembantunya fokus dan bekerja keras sebagai anggota Kabinet Merah Putih.

Melalui pembekalan ini, sejumlah pembahasan seperti pengentasan kemiskinan, program Makan Bergizi Gratis, pemberantasan korupsi, swasembada pangan, hingga swasembada energi dibahas dalam Merah Putih Retreat.  

BACA JUGA:Wakil Presiden Republik Rakyat China Kunjungi TMII Seusai Hadiri Pelantikan Prabowo dan Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait