Prediksi Real Madrid vs Barcelona La Liga 2024/2025: Laga El Clasico Adu Tajam Duo Brasil

Prediksi Real Madrid vs Barcelona La Liga 2024/2025: Laga El Clasico Adu Tajam Duo Brasil

Prediksi Real Madrid vs Barcelona La Liga 2024/2025: Laga El Clasico Adu Tajam Duo Brasil-barcelonafc/Instagram-

Kemenangan Real Madrid atas Barcelona pada laga El Clasico nanti akan membawa Los Blancos menyamai perolehan poin rival berat mereka di klasemen.

Real Madrid memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional terakhir tahun ini, menghadapi Barcelona, Valencia dan Osasuna di liga, selain pertandingan kandang Liga Champions melawan raksasa Italia AC Milan.

Los Blancos kini telah menjalani 42 pertandingan tanpa terkalahkan di La Liga, dengan kekalahan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Presiden Barcelona Laporta Tolak Jual Lamine Yamal Seharga Rp 4,2 Triliun, PSG Sanggup Bayar Lebih

BACA JUGA:Joan Laporta Sebut Barcelona Tolak Tawaran Sadis dari PSG, Lamine Yamal Dipagari Beton!

Real Madrid berupaya menyamai rekor tak terkalahkan sepanjang masa Barcelona di liga teratas Spanyol akhir pekan ini, yang terjadi antara April 2017 hingga Mei 2018.

Sementara Hansi Flick ditunjuk sebagai pelatih kepala Barcelona, tetapi pelatih asal Jerman itu mengawali La Liga 2024/2025 tampil cemerlang

Performa Barcelona bahkan lebih mengesankan jika mempertimbangkan masalah cedera yang mereka alami, dengan tim memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga dan mengumpulkan 27 poin.

Ini membuat Barcelona unggul tiga poin di puncak, sementara Blaugrana dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di liga utama Spanyol musim ini dengan 33 gol, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan.

Tim asuhan Flick telah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 5-1 atas Sevilla di La Liga akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Real Madrid Susun Rencana Transfer Rahasia Florian Wirtz

BACA JUGA:Lamine Yamal Tersentuh 'Tongkat Sihir Tuhan', Luis de la Fuente: Pemain Barcelona Ini Benar Berbeda

Sementara mereka akan memasuki pertandingan dengan bekal kemenangan meyakinkan di Liga Champions.

Namun kemenangan atas Real Madrid akhir pekan ini akan menjadi sebuah pernyataan, dan enam poin pada tahap musim ini akan sangat banyak mengingat tim Flick hanya mengalami satu hari buruk di kasta tertinggi Spanyol sejauh ini pada tahun 2024/2025.

Seperti Real Madrid, Barcelona memiliki empat pertandingan lain sebelum jeda internasional November, menghadapi Espanyol dan Real Sociedad di liga, selain perjalanan ke Red Star Belgrade di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait