Pengguna Commuter Line yang Hafal Ikrar Sumpah Pemuda Dapat Suvenir Menarik dari KAI

Pengguna Commuter Line yang Hafal Ikrar Sumpah Pemuda Dapat Suvenir Menarik dari KAI

Pengguna Commuter Line yang Hafal Ikrar Sumpah Pemuda Dapat Suvenir Menarik dari KAI-KAI-

BACA JUGA:10 Promo Sumpah Pemuda 28 Oktober, Ada Tempat Wisata hingga Makanan dan Minuman

"Di samping, juga pengingat andil pahlawan dari kalangan anak muda di masa lalu, hingga lahirnya Indonesia. Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada generasi muda tentang nilai-nilai sejarah dan perjuangan para pahlawan," kata Joni.

"Terlebih lagi, dari sisi usia, sebanyak 63 persen pengguna Commuter Line pun berasal dari kalangan muda usia 18 hingga 30 tahun," terang Joni.

Para pengguna di stasiun dan di dalam kereta Commuter Line yang tertarik untuk mengikuti challenge pengetahuan Sumpah Pemuda hanya perlu menyatakan kesediaannya dan menjawab semua pertanyaan seputar Sumpah Pemuda yang diberikan oleh C-Millennials. 

Setiap jawaban tepat akan dihargai dengan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas pengetahuan sejarah yang dimiliki.

BACA JUGA:Sejarah Hari Sumpah Pemuda, Ikrar, dan Maknanya, Diperingati Setiap 28 Oktober

BACA JUGA:40 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2024 Terbaru Gratis Lengkap Ucapan, Yuk Ramaikan di Medsos!

Selain di Stasiun Bogor, peringatan Sumpah Pemuda ini juga dilakukan di Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Juanda, dan Stasiun Manggarai, serta di dalam perjalanan Commuter Line. 

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme, khususnya kepada anak-anak dan generasi muda saat ini. 

“Maka itu dengan kegiatan yang mengangkat semangat Hari Sumpah Pemuda di Commuter Line ini, semoga rasa patriotisme dan cinta tanah air semakin meningkat," tandas Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait