Dituduh Pecandu Narkoba oleh Agus, Kuasa Hukum Novi: Dia Ini Mantan Pramugari

Dituduh Pecandu Narkoba oleh Agus, Kuasa Hukum Novi: Dia Ini Mantan Pramugari

Pratiwi Noviyanthi dituduh oleh pengacara Agus korban disiram air keras yakni Raden Dadan Mariana sebagai pecandu narkoba dan Kuasa Hukum Novi mengaku tak mau ambil pusing dengan tuduhan itu.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pratiwi Noviyanthi dituduh oleh pengacara Agus korban disiram air keras yakni Raden Dadan Mariana sebagai pecandu narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum Novi, Brian Praneda mengaku tak mau ambil pusing dengan tuduhan itu.

Apalagi, Pratiwi Noviyanthi dikatakan oleh Brian Praneda merupakan seorang mantan pramugari. Itu artinya, kondisi kesehatannya selalu terpantau dengan melakukan medical check up setiap 6 bulan.

BACA JUGA:Kebakaran Gudang di Karawaci Tak Kunjung Padam hingga Malam Hari: Bahan Kimia Perbesar Api

BACA JUGA:Bantuan PKH 2024 Kapan Cair? Simak Jadwal dan Besaran yang Diterima

"Orang mau bilang apapun juga tentang Novi katanya pecandu narkoba dan lain sebagainya silahkan ya. Ada nanti upaya-upaya pembuktian untuk itu, dia ini mantan pramugari dari tahun 2012 sampai 2020," ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 28 Oktober 2024.

"Anda tahu bagaimana tiap 6 bulan sekali medek (medikal check up) kurun waktu 6 bulan ada medek. Boleh dicek langsung ke Pusat Medical Check Up yang terafiliasi flight attendant di Balai Kesehatan Penerbangan silahkan cek saja bagaimana sih track record teh Novi," sambungnya.

Oleh karena itu, Pratiwi Noviyanthi bersedia bersaksi apabila ada pemanggilan dari proses hukum yang dilaporkan oleh Agus Salim di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Selain Diminta Uang Damai Rp 50 Juta, Guru Honorer Supriyani Juga Diminta Uang Sebesar Rp 17 Juta Lagi

BACA JUGA:Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Alami Kerugian Berkurang Pekerjaan

"Terkait proses hukum yang terjadi sebagai warga negara yang baik pastinya teh Novi akan siap hadir apabila terdapat undangan baik itu sifatnya klarifikasi ataupun panggilan terkait dengan upaya hukum yang dilakukan oleh mas Agus, pertama," ujarnya.

Meski begitu, Pratiwi Noviyanthi tidak berniat untuk melaporkan balik Agus Salim ke polisi. Bahkan, Novi hanya fokus agar Agus bisa mendapatkan pengobatan terbaik.

"Kedua, terkait adanya upaya-upaya hukum yang akan dilakukan teh Novi, teh Novi nih sekarang lagi berpikir bagaimana caranya Agus mendapatkan pengobatan terbaik," pungkas Brian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: