Bluebird Operasikan Armada Ramah Lingkungan Berbasis EV dan CNG, Kurangi Emisi Karbon Hingga 188.000 Ton
PT Blue Bird Tbk (Bluebird) terus menunjukkan tren kinerja positif secara berkelanjutan --Istimewa
Pertumbuhan ini sejalan dengan peningkatan kinerja di seluruh segmen bisnis.
Layanan taksi mencatat pertumbuhan 11% secara YoY.
Pertumbuhan tersebut didukung oleh pertumbuhan pengguna aplikasi MyBluebird yang melonjak lebih dari 4 kali lipat sejak 2020, mendukung transformasi digital perusahaan.
BACA JUGA:Fitur MyBluebird Subscription Rp 50 Ribu Bikin Hemat Jutaan Rupiah
Selain Jakarta, kota-kota operasional seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya juga menunjukkan perkembangan yang signifikan.
Sementara itu segmen rental, shuttle, dan layanan lainnya meningkat 20,7% secara YoY.
Di Q3 2024, aktivitas bisnis Bluebird ditandai oleh ekspansi dan diversifikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.
BACA JUGA:Kolaborasi BMW Indonesia dan Bluebird Group, Hadirkan Taksi Listrik BMW iX
Layanan Bluebird, Goldenbird, dan Cititrans hadir di Balikpapan dan Samarinda seiring dengan meningkatnya kebutuhan mobilitas di kawasan sekitar Ibu Kota Nusantara (IKN).
Perseroan juga melakukan diversifikasi bisnis pada layanan taksi yang menawarkan reservasi layanan sewa berbasis jam (hourly) untuk taksi.
Selain itu, Perseroan juga memperkuat identitas sebagai brand Ikonik Indonesia melalui kampanye TrueBlue dan TrueBlue-Sky.
Kampanye ini berisikan komitmen dan fokus Bluebird pada layanan sesuai Standar Nyaman Indonesia (SNI) dan mendukung keberlanjutan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: