Survei: Tingginya Pemahaman Literasi Keuangan Tak Sebanding dengan Minat Produk Asuransi
Literasi keuangan di masyarakat tak sebanding peminat produk asuransi--Jagadiri
Direktur Utama Asuransi JAGADIRI, Reginald Y Hamdani mengatakan bahwa Asuransi JAGADIRI akan terus konsisten menghadirkan inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.
“Kami terus konsisten menjawab kebutuhan masyarakat melalui produk-produk yang bermanfaat dan inovatif. Kami juga ingin semakin mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi dengan mengembangkan fitur-fitur digital. Asuransi JAGADIRI juga akan terus berkontribusi untuk meningkatkan literasi asuransi di Indonesia,” ujar Reginald.
Perubahan pola perilaku konsumen yang semakin bergeser ke platform digital, terutama dari generasi milenial dan Gen Z, menjadi peluang bagi asuransi digital.
Guna meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga mendorong pengembangan produk asuransi yang mudah dipahami dan dipasarkan secara digital, dengan klaim yang cepat dan mudah.
“Tren asuransi digital saat ini tentu menjadi peluang bagi JAGADIRI untuk terus menghadirkan inovasi produk asuransi digital yang mudah, cepat, dan harga yang terjangkau,” pungkas Reginald.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: