Lampaui Target 2024, Isuzu Siapkan Strategi Untuk Dominasi Segmen CV Indonesia di 2025

Setelah sukses lampaui target 2024, Isuzu siapkan strategi dominasi CV Indonesia di 2025 mendatang.-reza-
JAKARTA, DISAWAY.ID – Setelah sukses lampaui target 2024, Isuzu siapkan strategi untuk dominasi CV Indonesia di 2025 mendatang.
Hal tersbeut diungkapkan oleh Yusak Kristian Solaeman selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau IAMI.
Yusak menjelaskan bahwa pada 2024 lalu Isuzu sukses mencatatkan penjualan di segmen commercial vehicle yang melebihi target hingga 30.5 persen, di mana target yang ditetapkan adalah 27 persen.
BACA JUGA:Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Guru Tertentu 2024
BACA JUGA:Nusron Ungkap Kondisi Before After HGB Pagar Laut di Surabaya-Sidoarjo Bisa Terbit: Dulunya Tambak
“Tahun 2024 merupakan tahun yang begitu menantang bagi pasar otomotif nasional, berbagai tantangan ini bahkan berdapak dengan penurunan penjualan otomotif nasional,” terangnya.
Meskipun demikian, perjualan Isuzu berhasil terus tumbuh bahkan melewati target yang telah ditetapkan.
Tidak tinggal diam dengan pencapaian di 2024, pada 2025 Isuzu juga telah menetapkan target share market baru hingga 33.4 persen yang dibayang-bayangi oleh kebijakan pajak paru yang akan diberlakukan oleh pemerintah.
Dalam menghadapi berbagai tantangan pada 2025, Rian Erlangga selaku Division Head of Business Strategy Division IAMI menjelaskan bahwa terdapat 3 pilar utama yang akan terus ditingkat.
BACA JUGA:Dugaan Maladministrasi Penerbitan Sertifikat di Area Laut Dibeberkan Ombudsman
BACA JUGA:Pelatihan Vokasi PHR Membuka Asa Tri Susanto Terjun Ke Dunia Kerja
Adapun 3 pilar tersebut adalah sales, service dan spare parts, di mana ke 3 ini harusnya berjalan dengan selaras sehingga tetap pada rel yang sesuai dengan konsep AIMI Real Partner Real Journey.
Selain itu Yusak juga menyampaikan dalam memenuhi kebutuhan akan CV di Tanah Air, pihaknya juga akan terus mempersembahkan kendaraan komersial yang susuai dengan kebutuhan bisnis serta masyarakat Indonesia.
Adapun produk yang menyumbang penjualan kendaraan secara signifikan mulai Isuzu ELF yang terjual lebih dari 12.610 unit atau setara dengan 26,6 persen di segmennya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: