Lampaui Target 2024, Isuzu Siapkan Strategi Untuk Dominasi Segmen CV Indonesia di 2025
Setelah sukses lampaui target 2024, Isuzu siapkan strategi dominasi CV Indonesia di 2025 mendatang.-reza-
Pada posisi kedua adalah Isuzu TRAGA yang berhasil terjual sebanyak 10.954 unit atau setara dengan penguasaan pasar segmen pikap medium sebesar 47,7 persen, dan disusul oleh Isuzu GIGA yang berhasil terjual sebanyak 4.420 unit di mana angka ini setara 20,5 persen pangsa heavy duty truck.
BACA JUGA:RS Polri Kramat Jati Kembali Terima 2 Kantong Jenazah Korban Kebakaran Glodok Plaza
BACA JUGA:RS Polri Kramat Jati Kembali Terima 2 Kantong Jenazah Korban Kebakaran Glodok Plaza
Selain itu Isuzu juga akan tetap mempertahankan mu-X 4x4 dan D-Max yang saat ini memenuhi kebutuhan dalam armada bisnis komersial, dengan segmen utama adalah mining, plantation, oil dan gas, rental company serta government.
Tidak hanya memenuhi kebutuhan dalam negeri, Isuzu juga berencana untuk menambah tujuan ekspor sebanyak 4-5 negara baru.
Adapun pabrik Isuzu Karawang Plant pada 2024 telah berhasil memenuhi kebutuhan ekspor yang mencapai 8.000 unit kendaraan komersial dengan negara tujuan lebih dari 19 negara tujuan seperti Filipina, Laos, Myanmar dan Nicaragua.
Selain itu, pabrik Isuzu Karawang Plant mendapatkan kepercayaan untuk menjalankan kerja sama dengan UD Truck dengan memproduksi lebih dari 1.500 unit UD Truck Quester.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
