30 Tahun Casablanca Perfume, Upgrade Level Kategori dari Spray Cologne Jadi Eau De Toilette
30 Tahun Casablanca Perfume, Upgrade Level Kategori dari Spray Cologne Jadi Eau De Toilette-Risto Risanto-Disway.id
JAKARTA, DISWAY.ID - Parfum telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang.
Bagi mereka, parfum bukan hanya sebagai pewangi, tetapi juga sebagai ekspresi diri yang mencerminkan kepribadian dan citra diri.
Sejak 30 tahun lalu, Casablanca hadir sebagai teman setia bagi banyak generasi Z dan millennial di Indonesia, membantu mereka merasa lebih percaya diri dalam kehidupan sosial mereka.
"Selama 30 tahun, Casablanca selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Meskipun merupakan brand warisan, Casablanca terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggannya," ucap Brand Manager Casablanca, X’Tyna Martha.
BACA JUGA:Terkesan dengan Pengelolaan Pabrik, Kepala Badan POM RI Beri Nilai A untuk Bogasari
Sesuai dengan nilai-nilai dari Casablanca yaitu Kualitas, Keandalan, Keahlian, dan Keoptimisan, Casablanca terus melakukan inovasi dengan meng-upgrade produknya dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT) dengan formula baru yang memberikan keharuman tahan lama hingga 10 jam.
Hal ini menjadikannya ideal untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari maupun acara khusus.
Produk ini hadir dengan kemasan modern dan elegan, mengikuti tren terkini tanpa menaikkan harga.
Produk terbaru seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml adalah bukti dari dedikasi Casablanca dalam terus berinovasi.
BACA JUGA:Wamendagri: Dari 24 Daerah yang Diperintahkan Pemungutan Suara Ulang, Hanya 8 Daerah yang Siap PSU
Dengan semangat untuk tetap relevan di era modern, Casablanca memperkenalkan tampilan dan formula produk yang lebih segar dan tahan lama.
Tagline baru Casablanca, yaitu "Casablanca Femme untuk Wanita: Wewangian yang Menginspirasi Anda" dan "Casablanca Homme untuk Pria: Wewangian yang Maksimalkan Anda", mencerminkan filosofi brand yang memberikan inspirasi dan dukungan melalui aroma untuk mencapai performa terbaik.
Casablanca terus menciptakan produk yang dapat mencerminkan kepribadian penggunanya, baik pria maupun wanita.
Untuk wanita, wewangian yang lembut namun memikat dirancang untuk memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: