Kolaborasi Admedika dan Great Eastern Life Indonesia Luncurkan AdClaim Optimalisasi Layanan BPJS
Direktur Marketing AdMedika Muhammad Nasrun Ihsan (paling kiri), CEO AdMedika Dian Prambini (kedua dari kiri), Head of Group Insurance Division Great Eastern Life Indonesia Daniel Herjun Putranto (kedua dari kanan), dan Head of Operations Division Great E-Dok.Telkom Indonesia-
Layanan AdClaim ini akan memberikan nilai tambah dari layanan eksisting yang dimiliki klien Great Eastern Life Indonesia karena akan memberikan manfaat penggunaan BPJS sebagai first payor sehingga akan mengoptimalkan benefit BPJS peserta, di mana selisih biaya yang tidak ditanggung BPJS karena adanya kenaikan kelas kamar akan dibebankan kepada asuransi.
Kerja sama ini merupakan satu langkah inovasi AdMedika sebagai TPA & B2B Digital Health yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam proses administrasi, dengan tetap memperhatikan kenyamanan peserta sesuai dengan tagline AdMedika, yaitu Total Health Solution.
CEO AdMedika Dian Prambini menyampaikan, AdMedika siap mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik, efisien, cepat, dan transparan bagi peserta.
BACA JUGA:Kiprah Telkomcel dalam Transformasi Digital Timor-Leste
"Dengan harapan kita bisa menjadi salah satu pioneer untuk mewujudkan himbauan dari OJK dan himbauan dari Kemenkes, karena kerja sama ini terwujud tidak hanya untuk mewujudkan efisiensi melainkan juga untuk kenyamanan peserta sehingga pelayanan dapat diberikan secara optimal," kata Dian Prambini.
Sebagai perusahaan asuransi yang mengutamakan kenyamanan nasabah dengan pemanfaatan teknologi digital, Great Eastern Life Indonesia terus menghadirkan solusi perlindungan kesehatan yang lebih mudah diakses dan efisien.
Kemitraan dengan AdMedika memberikan nasabah akses ke jaringan fasilitas kesehatan yang luas serta pengalaman klaim yang lebih seamless tanpa hambatan administratif.
AdMedika sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 8.400 jaringan fasilitas kesehatan, baik di Indonesia maupun luar negeri, termasuk di Malaysia, Singapura, India, dan China.
Dengan lebih dari 5,3 juta anggota, AdMedika terus mengembangkan inovasi berbasis teknologi untuk memastikan pengelolaan klaim lebih cepat, akurat, dan transparan.
BACA JUGA:Jamin Kelancaran Nataru, Telkom Terjunkan 15 Ribu Personel
Hingga saat ini, AdMedika juga telah mendukung Great Eastern Life Indonesia dalam proses kerjasama layanan GREATHealth+ dengan beberapa rumah sakit untuk memberikan solusi perlindungan kesehatan lebih komprehensif bagi nasabah.
Head of Group Insurance Division Great Eastern Life Indonesia Daniel Herjun Putranto menambahkan, “Teknologi memainkan peran penting dalam menghadirkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi nasabah.
"Kemitraan dengan AdMedika memungkinkan kami meningkatkan pengalaman layanan yang lebih seamless, sehingga nasabah dapat mengakses layanan kesehatan dengan lebih mudah dan nyaman," ujar Daniel Herjun Putranto.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
