Sambut HUT ke-30, Garda Oto Hadirkan Fitur Virtual Survey, Bisa Klaim di Mana Saja
Sambut HUT ke-30, Garda Oto Hadirkan Fitur Virtual Survey, Bisa Klaim di Mana Saja-M. Ichsan-
BACA JUGA:Agenda Lengkap Presiden Prancis Macron di Indonesia, Wisata ke Borobudur Ditemani Prabowo
Sekalipun untuk daerah remote, survei sebenarnya juga sudah bisa dilakukan secara mandiri dibantu bengkel rekanan terdekat, namun pelanggan tetap ingin berkomunikasi secara langsung dengan surveyor Garda Oto.
Untuk itulah Garda Oto menjawab adanya kebutuhan ini dengan menghadirkan Virtual Survey yang sudah dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Garda Oto melalui aplikasi myGarda.
Tidak hanya proses survei secara digital, pelanggan juga dapat memantau penerbitan SPK hingga melakukan monitor pengerjaan kendaraan melalui aplikasi myGarda.
Puluhan juta pelanggan telah merasakan peace of mind dalam berkendara bersama Garda Oto, tidak terkecuali puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan yang juga sudah menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara #AlwaysDriveSafely.
BACA JUGA:Real Madrid Tikung Liverpool Dapatkan Pengganti Toni Kroos: Rekan Setimnya Konfirmasi Transfer
BACA JUGA:Inilah Website Terbaik untuk Download Video dari X Twitter Tanpa Watermark
Menjadi merek yang bernilai merupakan cita-cita dari Garda Oto, tidak hanya produk dan layanan yang dapat diterima dengan baik, namun juga dapat memberikan manfaat melalui kemampuannya dalam memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman.
Perjalanan tiga dekade bukan lagi tentang angka-angka fantastis, namun kehadiran pelanggan yang dengan senang hati mau menceritakan pengalaman peace of mind yang dirasakannya bersama Garda Oto
Hingga menjadikan Garda Oto sebagai merek asuransi mobil tepercaya secara turun temurun di keluarga masing-masing.
BACA JUGA:Real Madrid Tikung Liverpool Dapatkan Pengganti Toni Kroos: Rekan Setimnya Konfirmasi Transfer
BACA JUGA:Inilah Website Terbaik untuk Download Video dari X Twitter Tanpa Watermark
“Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan yang pelanggan berikan selama ini, karena tanpa adanya kepercayaan pelanggan, tidak mungkin Garda Oto dapat menginjak usia tiga decade,” ujar Maximiliaan Agatisianus, President Director Asuransi Astra.
“Then and Now, Always Garda Oto bukan hanya sekedar tagline perjalanan tiga dekade Garda Oto, namun juga doa dan harapan kami agar Garda Oto senantiasa dapat menjadi pilihan tepercaya pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang,” tuturnya.
Untuk merayakan perjalanan tiga dekade sekaligus meningkatkan literasi dan edukasi keuangan di Indonesia, Garda Oto mengajak jurnalis tanah air untuk ikut serta dalam lomba jurnalistik artikel dan foto; Apresiasi Pewarta Asuransi Astra 2025
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
