Wanita Ini 'Terpaksa' Menikah dengan Kucing Peliharaannya Sendiri, Alasannya Terungkap Jelas!

Wanita Ini 'Terpaksa' Menikah dengan Kucing Peliharaannya Sendiri, Alasannya Terungkap Jelas!

Wanita Asal London Menikahi Kucing Peliharaannya Sendiri---SWNS

“Saya tidak akan rugi apa-apa dan mendapatkan segalanya, jadi saya menikahi kucing saya!” kata Hodge.

"Saya mengucapkan sumpah di bawah alam semesta bahwa tidak ada orang yang akan memisahkan diri saya dan India. Aku menolak berpisah dengannya. Saya lebih suka hidup di jalanan daripada tanpa dia,” tambahnya.

BACA JUGA:Tol Cipali Berlakukan Contra Flow Gegara Truk Gandeng Terguling di KM 161.800 A

BACA JUGA:Terbenam di PSG, Lionel Messi Bakal Segera Hengkang? Rekan Dekat Bocorkan Rahasianya

Dalam sewa sebelumnya, Hodge dipaksa dua menyerahkan dua husky, Siri dan Starshine, ketika pemilik mengancam penggusuran. Lima tahun lalu, dia pindah ke unitnya saat ini, di mana mereka juga mengusir mantan teman kucing Hodge, Jamal.

"Itu benar-benar menghancurkan hatiku," katanya tentang perpisahan itu. “Hewan peliharaan Anda menjadi bagian dari keluarga Anda dan itu benar-benar menghancurkan harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka.”

Hodge kemudian memohon kepada tuan tanah untuk mengizinkannya mengadopsi kucing lain, yang mereka abaikan pada tahun 2017. Saat itulah India datang ke dalam hidupnya.

Pada tahun 2020, kucing itu secara tragis kehilangan satu kaki setelah ditabrak mobil dan sekarang lebih bergantung pada Hodge.

BACA JUGA:30 Ribu Pergerakan Pesawat Bakal Mengudara di Langit Indonesia Selama Musim Angkutan Lebaran 2022

Akan tetapi pasangan itu menghadapi pengusiran sekali lagi, karena Hodge berjuang untuk mendapatkan uang sewa sejak tiba-tiba kehilangan pekerjaannya pada 17 Maret.

"Saya sedang dalam sen terakhir saya," katanya. “Saya takut kehilangan India. Saya hampir tidak bisa meninggalkan rumah saya dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi di masa depan dan saya hanya putus asa untuk tidak kehilangan kucing saya.”

Mengantisipasi langkah lain, pasangan ini menikah terlebih dahulu dalam upaya untuk tetap bersama terlepas dari kondisi sewa baru.

“Saya tidak ingin kehilangan hewan peliharaan kesayangan lainnya. Saya bersumpah dalam sakit dan sehat, dalam kematian memisahkan kita, dan saya bersungguh-sungguh,” katanya.

BACA JUGA:Gokil! Luhut Beri Elon Musk Kopiko, Saham Mayora Meroket 'To The Moon'

Hodge mengatakan bahwa banyak dari orang yang dicintainya yang berkaki dua berpikir dia "gila", tetapi merasa itu adalah satu-satunya cara untuk menunjukkan bahwa dia "sangat serius" untuk mempertahankan India. Dan anak-anaknya juga tidak bereaksi hangat terhadap gagasan bahwa ibu mereka menikahi seekor kucing. "Mereka hanya berpikir bahwa Mummy telah kehilangan rencana!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: