bannerdiswayaward

Jaringan Luas, Mimpi Tak Terbatas: FIFGROUP Bersama Konsumen di Seluruh Nusantara

Jaringan Luas, Mimpi Tak Terbatas: FIFGROUP Bersama Konsumen di Seluruh Nusantara

Jaringan Luas, Mimpi Tak Terbatas: FIFGROUP Bersama Konsumen di Seluruh Nusantara-FIFgroup-

BACA JUGA:84 Skandal Gula Rp31.6 Triliun Malah Dibiarkan, IAW: Tom Lembong Dihukum Menteri Perdagangan Lain Tidak Disidik Apalagi Dihukum

Itu adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada mereka yang mampu mengubah hidup melalui akses pembiayaan

Sekaligus sebuah bukti kepercayaan dan keberlanjutan hubungan antara pelanggan dan perusahaan yang tumbuh seiring waktu. Semua dimulai dari sebuah motor dan keberanian untuk bermimpi.

Dari konsumen untuk konsumen

Cerita seperti Suryady dan Aditya bukanlah pengecualian. Sudah 36 tahun FIFGROUP menjadi teman meraih impian bagi jutaan orang di seluruh penjuru Indonesia. 

Tak hanya menyediakan pembiayaan sepeda motor Honda lewat unit bisnis FIFASTRA, FIFGROUP hadir lewat berbagai layanannya. 

Yakni pembiayaan multiguna (DANASTRA), pembiayaan elektronik dan perabotan rumah tangga (SPEKTRA), pembiayaan usaha mikro (FINATRA) dan pembiayaan syariah porsi Haji dan Umrah (AMITRA).

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Bioskop Trans TV Hari Ini 22 Juli 2025 Lengkap Sinopsis, Nonton Film Aksi hingga Kriminal

BACA JUGA:TERBARU! Bunga KUR Mandiri 2025 Turun, Cicilan Mulai Rp300 Ribuan per Bulan

Dengan lebih dari 1.600 jaringan di seluruh Nusantara dan dukungan belasan ribu karyawan yang melayani sepenuh hati, FIFGROUP berkomitmen terus hadir mendampingi masyarakat. 

Tak sekadar memberikan pembiayaan, tapi menyediakan jalan bagi mereka yang punya banyak mimpi dan harapan. 

"Sepanjang 36 tahun kami belajar dari pelanggan. Setiap pembiayaan bukan soal angka, tapi soal kepercayaan untuk masa depan," kata Benny Setiawan, Corporate Planning & Communication Division Head FIFGROUP.

Di tengah ketatnya persaingan industri pembiayaan, FIFGROUP juga konsisten memberikan nilai tambah dengan menjadi solusi keuangan yang relevan dan berbasis kepercayaan pelanggan. 

Perseroan menilai dinamika merger dan akuisisi belakangan sebagai bagian tren konsolidasi yang memperkuat industri pembiayaan.

BACA JUGA:Tak Perlu Uang Tunai, Pramono Siap Digitalisasi Pasar di Jakarta, Preman dan Copet Gigit Jari

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads