Hadir di GIIAS 2025, Lexus Persembahkan Layanan dan Privilege Ini untuk Produknya
Lexus ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2025 dengan menghadirkan layanan dan pengalaman berkesan bagi pengunjung-Disway.id/Bianca Khairunnisa-
JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu merek otomotif yang memiliki popularitas yang mumpuni di Indonesia, brand Lexus juga menjadi salah satu peserta yang turut hadir menghiasi rangkaian penyelenggaraan Media Day pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Rabu 23 Juli 2025.
Dalam kesempatan istimewa tersebut, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto juga turut menyampaikan rasa syukurnya akan terlaksananya kehadiran Lexus di pameran tersebut.
BACA JUGA:GAC Indonesia Luncurkan AION UT di GIIAS 2025: Usung Konsep Mobil Listrik Urban yang Dinamis
BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket GIIAS 2025 Lewat Website dan Aplikasi, Harga Mulai Rp50 Ribu
Menurutnya, kesempatan ini juga akan dimanfaatkan oleh Lexus untuk menghadirkan pilihan serta pengalaman baru kepada para pengunjung pameran GIIAS 2025, dan kepada calon pembeli.
“Lexus percaya bahwa luxury adalah sesuatu yang sangat personal, maknanya bisa berbeda bagi setiap individu. Bagi kami, true luxury tidak hanya tampak secara fisik, tapi dirasakan melalui detail, perhatian, dan pengalaman yang berkesan,” tutur Henry dalam sambutannya.
Melanjutkan, Henry juga menambahkan bahwa melalui visi Lexus yang bertajuk “Making Luxury Personal”, Lexus tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan luxury, tetapi juga layanan dan privilege yang dipersonalisasi agar semakin relevan dan bermakna bagi setiap pelanggan.
Beberapa privilege tersebut diketahui terdiri dari kemudahan layanan upper sales, seperti adanya Lexus Concierge Center yang stand by 24 jam, layanan home service, Lexus Mobile Concierge Service, layanan road assistance Elfas, hingga berbagai privileges eksklusif, yang menjadi pembeda Lexus di pasar kendaraan luxury. Henry menegaskan, bahwa semua layanan tersebut hadir untuk menciptakan kenyamanan dan pengalaman yang selaras dengan gaya hidup pelanggan yang memberikan amazing experience.
Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa Lexus juga turut berkomitmen untuk berpartisipasi dalam program carbon neutrality melalui produk-produk yang ramah lingkungan, dan dengan menghadirkan pilihan line-up elektrifikasi paling lengkap di segmen luxury. Mulai dari hybrid, plug-in hybrid, hingga bateri EV.
“Ini adalah nilai yang selalu kami hadirkan di setiap interaksi dengan pelanggan,” tegas Henry.
Penjualan Mobil Hybrid Meningkat
Berkaitan dengan rencana penurunan karbon tersebut, Henry juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini, 97 persen kendaraan Lexus yang terjual adalah merupakan kendaraan elektrifikasi yang didominasi oleh hybrid.
Menurutnya, pencapaian ini tentu saja berkontribusi langsung terhadap penurunan emisi karbon hingga hampir 50 persen. Oleh karena itulah, dirinya menilai bahwa pameran GIIAS 2025 ini juga merupakan milestone yang sangat penting bagi Lexus, karena seluruh model Lexus dihadirkan 100 persen telah memiliki opsi elektrifikasi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
