Wow, Twitter Milik Elon Musk Saingi Truth Social Milik Donal Trump di Top Charts Apple Store

Wow, Twitter Milik Elon Musk Saingi Truth Social Milik Donal Trump di Top Charts Apple Store

Twitter kini masuk peringkat 2 di top charts Apple Store setelah dibeli oleh Elon Musk-Diolah dari Google Image-

Ia membutuhkan bahan baku Nikel sebagai sumber daya pengembangannya itu.

Dalam pertemuan tersebut, Anindya Bakrie yang ikut dalam rombongan Luhut turut memberikan informasi terkait pertemuan mereka itu dengan Elon Musk.

BACA JUGA:Drop Zone Terminal Penumpang di Bandara Soetta Jadi Perhatian Serius Petugas Gabungan

Selama pertemuan tersebut ada momen mencolok, dibanding dengan Luhut dan delegasi Indonesia yang tampil rapih dan klimis, Elon Musk ternyata hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam saja.

Anindya Bakrie menyebut jika pertemuan ini untuk meyakinkan bos Tesla tersebut agar mau berinvestasi.

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas.

"Tujuan kami adalah untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Bikin Ngeri, Pedagang Asongan di Pinggir Jalan Tol Jakarta-Merak Ditertibkan Polisi

"Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla. Luar biasa pengaturan Supply Chain nya yang efektif dan rapih di pabrik Tesla!

"Pada kesempatan yang baik ini, kami juga untuk memaparkan program G20/B20, termasuk mengundang beliau untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November ini.

"Hari ini rupanya hari yang baik buat beliau karena rencana akuisisi Twitter nya sebesar USD 44 Miliard diterima oleh Board perusahaan tersebut, sehingga beliau akan memiliki perusahaan yang salah satu pengguna terbesarnya adalah Indonesia. Pantas beliau dalam Mood yang bagus dan seru," urai Anindya Bakrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: